SOME BY MI Bagikan Photocard Resmi Edisi Terbatas Ji Chang-Wook kepada Pelanggan!

SOME BY MI Bagikan Photocard Resmi Edisi Terbatas Ji Chang-Wook kepada Pelanggan!

Gaya Hidup | depok.inews.id | Selasa, 13 Agustus 2024 - 15:20
share

JAKARTA, iNews.id SOME BY MI, merek skincare yang dikenal dengan produk inovatif dan efektifnya, dengan bangga mengumumkan promosi baru yang menarik bagi para pelanggannya.

Mulai bulan ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan Photocard Edisi Terbatas Resmi Ji Chang-Wook dengan pembelian produk SOME BY MI baik secara offline maupun online.

Promosi ini tidak dilakukan SOME BY MI sendiri. Penawaran photocard ini tersedia di Guardian, Watsons, Boots, dan beberapa toko kosmetik lainnya yang secara resmi bermitra dengan SOME BY MI.

Sebagai informasi, pelanggan harus membeli 2 produk full size atau 3 produk miniatur dari SOME BY MI untuk mendapatkan photocard tersebut.

Pelanggan adalah inti dari segala yang kami lakukan di SOME BY MI, kata Jin Yoonjin, CEO SOME BY MI.

Kami sangat antusias meluncurkan dua photocard eksklusif yang menampilkan Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador kami. Masing-masing photocard tersebut menampilkan pose dengan pesona yang tak tertandingi. Perpaduan ketampanan dan semangat energik yang pasti memikat hati! tambahnya.

Jin Yoonjin juga mengingatkan bahwa photocard yang mereka luncurkan terbatas. Ia menghimbau para pelanggan untuk memeriksa ketersediaan photocard pada staf toko sebelum melakukan pembelian produk.

Baik penunjukan Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador maupun promosi photocard terbaru ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan mendorong mereka untuk mendapatkan perawatan kulit dari SOME BY MI, yang selalu mengutamakan kesehatan dan keaslian di setiap produknya, tutup Jin Yoonjin.

Yang menarik lainnya adalah produk SOME BY MI kini semakin mudah didapatkan di seluruh toko kosmetik terdekat. Guardian, Watsons, dan Boots adalah beberapa contoh toko offline yang bekerja sama dengan SOME BY MI, memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian produk secara langsung.

Selain itu, meskipun baru bergabung dengan keluarga SOME BY MI sebagai Brand Ambassador pada Juli 2024 lalu, pengaruh Ji Chang-Wook telah terasa di seluruh aktivitas dan kampanye yang dilakukan oleh SOME BY MI.

Hal ini menjadi salah satu alasan utama dilakukannya promosi photocard ini.

Topik Menarik