Berkali-kali Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila, Armor Toreador Pernah Dibawa ke Psikolog

Berkali-kali Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila, Armor Toreador Pernah Dibawa ke Psikolog

Gaya Hidup | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 13:45
share

JAKARTA, iNews.id - Armor Toreador tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Cut Intan Nabila, rupanya pernah berkonsultasi ke psikolog. Armor Toreador diajak keluarganya diperiksa ke psikolog mengingat sudah berkali-kali melakukan KDRT terhadap Cut Intan. 

"Iya, pernah oleh keluarga itu diberikan, diantar ke psikolog, diantar ke orang-orang pintar, dinasehati," ujar Irwansyah, kuasa hukum Armor Toreador di Polres Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/8/2024).

Namun terkait hasilnya seperti apa, Irwansyah belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak keluarga. "Saya belum tahu, tapi hasilnya sudah diambil kok. Hasilnya sudah diambil sama keluarga. Nah, saya belum konfirmasi lagi apa hasilnya," kata Irwansyah.

Dia juga kurang mengetahui Armor Toreador ke psikolog pernikahan atau bukan. Dia hanya tahu Armor memang pernah berkonsultasi dengan psikolog.

"Nah itu psikolog apa, saya kurang tahu. Tapi memang informasi dari keluarga kemarin. Ada psikolog," kata Irwansyah.

Seperti diketahui, Armor Toreador ditahan di Polres Bogor, Jawa Barat, setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT. Berkas perkara pun telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bogor. Artinya dalam waktu dekat kasus dugaan KDRT ini akan disidangkan.

Topik Menarik