Usai pingsan di Atas Panggung, Ini Kondisi Terkini Tria The Changcuters

Usai pingsan di Atas Panggung, Ini Kondisi Terkini Tria The Changcuters

Gaya Hidup | medan.inews.id | Selasa, 13 Agustus 2024 - 16:30
share

JAKARTA, iNews.id - Tria vokalis The Changcuters sebelumnya diketahui jatuh pingsan saat manggung pada salah satu festival musik di Ancol, Jakarta Utara pada beberapa waktu lalu. Hal tersebut viral di berbagai media sosial.

The Changcuters kini mengungkapkan kondisi terkini sang vokalis.Pria pemilik nama Mohammad Tria Ramadhani kondisinya pun berangsur membaik.

"Bismillahirrahmanirrahim. Dengan penuh rasa syukur, kami ingin mengabarkan kondisi vokalis kami, Tria saat ini mulai membaik dan stabil, tulis The Changcuters di Instagram mereka @thechangcuters, Selasa (12/8/2024).

Melalui video yang beredar di medsos, Tria awalnya terlihat begitu enerjik di atas panggung. Dia tiba-tiba pergi ke belakang sebelum akhirnya pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Kendati demikian, belum diketahui penyebab Tria pingsang di atas panggung. The Changcuters mengungkapkan, kondisi Tria sudah mulai membaik tapi tetap memerlukan istirahat demi memulihkan kondisinya.

Di sisi lain, The Changcuters berterima kasih kepada warganet dan memohon doa agar Tria segera pulih. Saat ini Tria mash memerlukan waktu pemulihan, namun kami tetap berkomitmen untuk bisa menghibur kalian dengan penuh semangat, kata The Changcuters.

Topik Menarik