Sukses Turunkan Berat Badan, Marshanda Unggah Perjuangan saat Olahraga 

Sukses Turunkan Berat Badan, Marshanda Unggah Perjuangan saat Olahraga 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:42
share

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik Marshanda belakangan ini menjadi pusat perhatian karena bentuk tubuhnya semakin langsing. Bahkan, ibu satu anak ini sering disebut body goals.

Gaya Marshanda yang makin memesona ini tak luput dari usahanya berolahraga dan work out untuk membentuk tubuh yang ideal. Perjuangan menurunkan berat badannya diunggah di akun Instagram, @marshanda99.

Small progress is still Progress. Practicing consistency with joy is key. (Kemajuan kecil tetaplah Kemajuan. Mempraktikkan konsistensi dengan kegembiraan adalah kuncinya), tulis Caca.

Dalam unggahan itu, Marshanda terlihat bersemangat meski tampak kesulitan saat melakukan push up di momen work out-nya. Terlihat dia bersusah payah untuk berolahraga dan mewujudkan body goals impiannya.

Caca melakukan push up dan work out. Mantan istri Ben Kasyafani ini begitu bersungguh-sungguh dalam berolahraga dan membakar lemak dalam tubuhnya.

Keep going, beautiful souls. You can do this!! (Lanjutkan wahai jiwa-jiwa yang cantik. Kamu bisa melakukan ini), kata Caca.

Sebagai informasi, Marshanda tampil dengan gaya baru yang lebih sehat dan fresh. Caca juga membuat netizen pangling dengan bentuk tubuh yang lebih langsing dan ideal.

Body goals Marshanda ini pun merupakan hasil kerja keras dan perjuangannya rajin dan giat berolahraga.

Semangat Caa, kata akun @ci*********.

Usahanya luar biasa, ujar @ma********.

Selalu cantik alami, kata @ui*******.

Topik Menarik