Arti Tren Forever Young yang Viral di Media Sosial

Arti Tren Forever Young yang Viral di Media Sosial

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 16:53
share

JAKARTA, iNews.id - Arti tren forever young jadi pembahasan menarik kali ini. Media sosial tak henti-hentinya memunculkan tren-tren baru yang diikuti oleh banyak orang. 

Setelah tren Yura, belakangan ini media sosial juga ramai dengan viralnya tren forever young. Tak hanya dari kalangan masyarakat, tren ini juga diramaikan oleh beberapa artis Tanah Air. 

Lantas, apa arti tren forever young? Berikut iNews.id akan berikan informasinya dilansir dari berbagai sumber, Kamis (22/8/2024). 

Arti Tren Forever Young

Kata Forever Young sendiri terinspirasi dari judul lagu dengan nama sama yang dipopulerkan oleh band asal Jerman, Alphaville. Meski rilisnya sudah terbilang lama yakni pada 1984, nyatanya lagu ini kembali viral di media sosial Instagram maupun TikTok. 

Pengguna dua media sosial tersebut beramai-ramai memamerkan transformasi penampilannya di masa lalu dengan masa sekarang. 

Melalui tren ini, pengguna akan menampilkan sebuah foto atau video dari pengguna media sosial dalam perbedaan waktu. Biasanya, perbedaan tersebut berjarak sekitar 10 tahun ataupun lebih.

Mengunggah dua foto penampilan di masa lalu dan masa kini akan muncul perbedaan dari paras para penggunanya. Hal itu membuat banyak kalangan yang menggandrungi tren satu ini. 

Beberapa selebriti Tanah Air juga telah mengikuti tren forever young. Sebut saja Luna Maya, Sabrina Chairunnisa, dan masih banyak lagi. Selain artis wanita, artis pria pria yang turut memviralkan tren ini adalah suami Audi Marissa, Anthony Xie. 

Demikian ulasan mengenai arti tren forever young. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik