Selamat! Al Ghazali Resmi Lamar Alyssa Daguise di Italia

Selamat! Al Ghazali Resmi Lamar Alyssa Daguise di Italia

Gaya Hidup | inews | Senin, 23 September 2024 - 15:46
share

JAKARTA, iNews.id - Al Ghazali akhirnya melamar sang kekasih Alyssa Daguise pada Sabtu (21/9/2024). Prosesi lamaran pun dilakukan anak Ahmad Dhani di Italia. 

Momen romantis melamar Alyssa Daguise dibagikan langsung Al Ghazali melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah momen saat memberikan cincin lamarannya pada Alyssa sebagai tanda mengikat cinta kasih mereka.

“21.09.24 - Lake Como, Italy,” tulis Al.

Al Ghazali juga membubuhkan pesan manis dan menyentuh saat mengunggah momen lamarannya dengan Alyssa Daguise. Dia  merasa bahagia bisa selalu berama Alyssa dalam hidupnya.

"Kepada cinta dalam hidupku. Alyssa Paramitha Daguisé, terima kasih atas semua yang ada dalam dirimu. Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan,” kata Al.

Kakak El Rumi itu mengatakan memiliki Alyssa merupakan anugerah untuknya. Dia merasa bahagia bisa berada di sisi perempuan yang begitu dia cintai.

Meski hubungan asmara mereka sempat kandas, Al dan Alyssa kini mantap dan yakin untuk berlabuh bersama dan menjalin kisah baru untuk perjalanan cinta mereka.

“Dan dicintai olehmu adalah sebuah anugerah. Denganmu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia. Dan mulai hari ini, aku berjanji memberimu dunia dan lebih banyak lagi. Semoga selamanya!” kata anak pertama Ahmad Dhani.

Momen Al Ghazali resmi melamar Alyssa Daguise ini membuat netizen ikut tersentuh bahagia. Mereka berharap keduanya bisa selalu bersama dan lancar hingga pernikahan tiba.

“Akhirnyaaaa,” kata akun @li****.

“Aku ikutan nangis, congrats Al,” tutur  @ri***.

“Finally pasangan favoritku,” ujar @pa***.

Topik Menarik