Ungkap Fakta! 3 Barang Sepak Bola Termahal Versi Edgard Prince

Ungkap Fakta! 3 Barang Sepak Bola Termahal Versi Edgard Prince

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 15 Agustus 2024 - 09:00
share

Edgard Prince kreator konten yang dikenal dengan ulasan mendalamnya tentang dunia sepak bola, kembali menarik perhatian melalui Reels Instagram terbarunya. Dalam konten ini, Edgard membahas tiga barang sepak bola yang paling mahal. Dengan gaya penyampaian yang menarik dan didukung oleh visual yang kuat, Edgard berhasil membuat penonton untuk lebih memahami nilai cerita di balik barang-barang langka ini.

Di urutan ketiga, Edgard menyoroti Piala FA tertua yang pernah digunakan dalam kompetisi antara tahun 1886 hingga 1910. Piala ini memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. Mengingat pada masa itu, memenangkan Piala FA dianggap lebih bergengsi dari pada meraih gelar liga. Piala ini dibeli oleh pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, dari bos West Ham United, David Gold, dengan harga fantastis mencapai 760 ribu pound atau sekitar 16,2 miliar rupiah.

Di urutan kedua, terdapat buku panduan peraturan sepak bola Sheffield dari tahun 1899. Buku ini merupakan panduan aturan sepak bola tertua yang pernah ada, mencakup berbagai regulasi seperti pelanggaran pemain dan aturan bola keluar lapangan. Buku ini terjual seharga 880 ribu pound atau setara dengan 17,6 miliar rupiah.

Puncak daftar barang termahal di sepak bola ini adalah jersey legendaris milik Diego Maradona dari Piala Dunia 1986. Jersey ini dikenakan Maradona saat mencetak dua gol ikonik melawan Inggris, termasuk gol kontroversial "Tangan Tuhan" dan gol yang digiring dari tengah lapangan melewati lima pemain lawan. Jersey ini yang sekarang dibingkai, dipajang, dan terjual dengan harga yang belum pernah terungkap.

Edgard Prince mengemas informasi ini dengan sangat detail, memberikan pengetahuan baru kepada para penggemar sepak bola tentang barang-barang berharga dalam sejarah sepak bola. Untuk kalian yang ingin tahu lebih lanjut dan konten sepak bola menarik lainnya, kunjungi akun Instagram @Edgardprince_.

Edgard Prince banyak membahas tentang dunia sepak bola. Hanya melalui reelsnya ini Edgard membahas tentang sepak bola dengan menggunakan pembahasan yang cukup menarik yang juga dengan pembawaannya yang membuat orang menonton kontennya. karena juga kontennya ini tidak hanya membahas tentang kata-kata saja tapi juga diisi dengan beberapa foto atau gambar yang dapat memperkuat pembahasannya. Karena dalam kontennya yang sering membahas dunia sepakbola bola mulai dari prediksi skor, pemain, hingga benda sepak bola yang termahal. Barang sepak bola ini cukup sering dicari-cari oleh orang banyak seperti jersey, sepatu, medali dan lain-lain. Apalagi yang sudah cukup langka dan nilai sejarahnya tinggi. Dalam konten Edgard ini Edgard membahas 3 barang sepak bola yang terjual paling mahal. Dari urutan ke 3 itu ada piala FA tertua yang digunakan dalam 1886 sampai 1910 karena dulu itu kompetisi ini lebih bergengsi daripada memenangkan gelar liga jadi wajar jika piala ini memiliki nilai yang tinggi.

Piala ini dibeli oleh pemilik Man City Sheikh Mansour dari bos west Ham United itu david gold seharga 760 pound atau sekitar 16,2 miliar, dan urutan kedua ini ada buku panduan peraturan sepak bola sheffield tahun 1899 dan menjadi buku panduan aturan sepak bola yang tertua dan regulasi yang pernah ada dan isinya itu tentang pelanggaran pemain, kalo bola keluar lapangan dan peraturan lainnya buku ini terjual sekitar 880 pound atau setara 17,6 miliar.

Dan urutan pertama itu ada jersey dari diego maradona di piala dunia 1986 saat melawan inggris di match itu maradona cetak 2 gol yang cukup gila banget satu golnya yang kita kenal dengan gol tangan tuhan dan satu gol lagi yang dia giring bola ke tengah lapangan dengan ngeliatin 5 pemain terus cetak gol nah jersey bersejarah seperti itu biasanya dibingkai dan dipajang bakal ada fotonya, tanda pemain, dijadikan plakat.

Edgard menjelaskan kontennya dengan sangat detail dan inilah yang akan menjadi pengetahuan umum untuk sepak bola yang bisa dijadikan tambah pengetahuan umum tentang sepak bola. Hal seperti ini yang masih jarang dilakukan beberapa kreator konte namun Edgard ini mampu membuat konten menarik ini. Untuk yang ingin mengetahui detail lainnya tentang sepak bola boleh langsung ke akun instagram nya @Edgardprince_

Topik Menarik