Armor Toreador Akui Lebih dari 5 Kali Aniaya Cut Intan Nabila, Lakukan KDRT sejak 2020

Armor Toreador Akui Lebih dari 5 Kali Aniaya Cut Intan Nabila, Lakukan KDRT sejak 2020

Gaya Hidup | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 11:05
share

BOGOR, iNews.id - Terungkap fakta baru dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Armor Toreador terhadap Cut Intan Nabila. Fakta baru itu terbongkar di Polres Bogor, Jawa Barat.

Armor Toreador muncul di perilisan kasus dengan mengenakan baju oranye bertuliskan tahanan. Tangannya diborgol dengan wajah tertunduk lesu.

Di kesempatan itu, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro melaporkan benar telah terjadi penganiayaan terhadap seorang istri yang dilakukan oleh suami di depan bayi yang masih berusia 1 minggu.

"Penganiayaan terjadi di daerah Sukaraja, tepatnya di rumah pasangan suami istri ini," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu dalam jumpa pers di kantornya, Rabu (14/8/2024).

Di kesempatan itu, Armor mengakui bahwa benar dia telah menganiaya Cut Intan Nabila. Bahkan, kejadian KDRT tersebut sering dia lakukan.

"(Tindakan KDRT kepada Cut Intan Nabila) Sudah lebih dari lima kali (dilakukan) dari tahun 2020," kata Armor sambil menundukkan kepalanya.

Parahnya lagi, Armor juga mengaku beberapa kali melakukan KDRT di depan anak-anaknya. "Pernah, tapi kebanyakan berdua," ujar dia.

Di akhir keterangannya, Armor mengaku sangat menyesal dan akan mengikuti proses hukumnya.

"Saya tidak akan melakukan pembelaan apa pun, yang jelas saya mengaku salah, saya siap menjalani pemeriksaan hukum dengan sebenar-benarnya," ungkap Armor Toreador.

Topik Menarik