Reaksi Haru Inara Rusli usai Starla Ingin Beri Semua Uangnya saat Dewasa: Cukup Berbuat Baik Aja

Reaksi Haru Inara Rusli usai Starla Ingin Beri Semua Uangnya saat Dewasa: Cukup Berbuat Baik Aja

Gaya Hidup | inews | Selasa, 13 Agustus 2024 - 20:09
share

JAKARTA, iNews.id - Inara Rusli merasa terharu mendengar pengakuan sang anak, Starla Rhea Idola Virgoun ingin memberikan semua uangnya ke orang tua ketika sudah dewasa. Sebagai ibu, Inara juga merasa bangga karena Starla bisa berpikir bijak meski usianya masih delapan tahun.

"Aku sih sebagai ibunya yang pasti bangga ya karena anakku bisa sampai sedemikian bijak," kata Inara Rusli di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2024).

Namun, Inara mengaku tak pernah mengharapkan hal tersebut ketika Starla sudah dewasa. Menurutnya, Starla bisa menjadi anak yang baik dan hormat kepada kedua orang tua sudah lebih dari cukup.

"Tapi ya aku balikin lagi dia sebenarnya nggak punya kewajiban untuk menyerahkan seluruh hartanya ke aku atau mengejar kebahagiaan aku," tuturnya.

Inara juga tak ingin anaknya tumbuh dengan beban di pikirannya untuk membahagiakan sang bunda. Sebab, Inara menilai kehadiran seorang anak merupakan anugerah dari Tuhan.

"Karena kan anak itu nggak pernah minta dilahirkan jadi ya tugas dia sebagai anak cukup berbuat baik aja sama aku, menghormati aku sebagai orang tuanya, kemudian taat sama Allah, Keridhaan Allah juga letaknya ada di Keridhaan orang tua," tuturnya.

Sebagai informasi, Starla mengucapkan hal ini saat pertama kali podcast dengan sang bunda. Dalam podcast tersebut, Inara dan Starla membahas perihal mimpi gadis delapan tahun ini di masa depan.

Saat ditanya oleh Inara tentang apa yang ingin Starla lakukan saat dewasa untuk mendapat kehidupan yang bahagia, putri sulung Virgoun itu dengan tulus menjawab ingin menghasilan uang untuk membahagiakan sang bunda. "Menghasilkan uang dan kasih uangnya ke mami, kata Starla dalam YouTube Inara Rusli.

Topik Menarik