Toko Pakaian dan Perlengkapan Bayi di Surabaya Barat

Toko Pakaian dan Perlengkapan Bayi di Surabaya Barat

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 00:30
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Toko pakaian dan perlengkapan bayi di Surabaya barat, Mahdaly Baby & Kids Store resmi dibuka. Toko ini menyediakan pakaian untuk bayi baru lahir hingga anak umur 12 tahun.

Toko bayi tersebut hadir dengan 2 lantai dan menyediakan kebutuhan anak. Dimana mayoritas produk yang dipasarkan disini merupakan produk lokal berstandar SNI dengan harga yang sangat kompetitif.

Owner Mahdaly Baby & Kids Alwiyah Madhaly mengatakan, toko pakaian bayi Surabaya barat ini merupakan cabang keempat yang telah didirikan.

"Mahdali itu sudah ada sejak tahun 2004 di Sumenep, dan ini cabang keempat di Surabaya dan kami ada rencana beberapa cabang di Surabaya," jelasnya saat grand opening, Kamis (8/8/2024). 

Pembukaan cabang keempat di Surabaya ini dilakukannya sebagai langkah ekspansi bisnis, sekaligus untuk memenuhi permintaan pembeli dari Surabaya yang selama ini telah membeli produknya melalui daring. Hadirnya toko ini juga membuat pembeli semakin mudah menjadi member seumur hidup Mahdaly Baby & Kids

Ada berbagai keuntungan yang akan didapat ketika bergabung menjadi salah satu dari 7 ribu member Mahdaly Baby and Kids. Dimana setiap member akan mendapatkan poin yang dapat diakumulasikan untuk ditukar dengan voucer belanja. 

Selain berbelanja secara offline, Mahdaly Baby & Kids juga hadir secara daring.

Topik Menarik