Angela Tanoesoedibjo Resmikan Nusantara Food and Hotel Expo di ICE BSD, Gratis!

Angela Tanoesoedibjo Resmikan Nusantara Food and Hotel Expo di ICE BSD, Gratis!

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 16:15
share

JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) RI, Angela Tanoesoedibjo resmi membuka kegiatan Nusantara Food and Hotel (NFH) Expo di ICE BSD, Tangerang, Rabu (7/8/2024).

NFH Expo merupakan pameran besar yang secara perdana menampilkan beragam masakan Indonesia terbaik dan tren terkini dalam industri perhotelan.

Baca Juga: Sandiaga Harap Tanjungpinang Fest 2024 Dongkrak Kunjungan Wisatawan

Angela yang juga Ketua Umum DPP Partai Perindo itu turut menggunting pita sebagai tanda bahwa kegiatan tersebut telah resmi dibuka.

Angela meresmikan NFH Expo bersama Direktur PT Debindo Global Expo Rafidi Iqra Muhamad, Ketua Indonesia Pastry Alliance (IPA) Chef Rahmat Kusnedi, Ketua PHRI Banten Ashok Kumar, dan beberapa jajaran terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Angela yang merupakan anggota Kabinet Indonesia Maju ini turut mengapresiasi pameran tersebut.

“Selamat untuk Debindo Global Expo atas terlaksananya Nusantara And Food Hotel 2024. Semoga ini tentunya bukan hanya pertama dan terakhir, tapi akan terus dan semakin berkembang ke depannya,” ujar Angela.

Dia menilai, kegiatan seperti NFH Expo bisa menjadi wadah bagi para stakeholders, khususnya di industri kuliner dan perhotelan untuk bisa saling bekerja sama dalam mengembangkan kedua industri tersebut sendiri.

“Kami dari Kemenparekraf sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena ini adalah wadah untuk para stakeholders indutri kuliner dan hospitality untuk bisa sharing, untuk bisa networking dan saya kira ini bisa mengembangkan industri kuliner dan industri perhotelan kita ke depannya,” ujar dia.

Usai memberikan sambutan, Angela bersama para stakeholders terkait langsung mengelilingi area pameran NFH Expo. Ia tampak mengunjungi beberapa booth yang menjajakan kuliner nusantara nan menggugah selera.

Kehadiran Angela juga tampak disambut antusias oleh para penjaga booth maupun para pengunjung yang tampak memenuhi area Hall 3A tersebut.

Baca Juga: Jakarta Masuk Daftar 10 Kota Paling Terjangkau di Asia, Kalahkan Bangkok dan Malaysia

Tak hanya itu, Angela juga tampak mengunjungi area booth perhotelan, hingga area demo masak yang dilakukan oleh sejumlah Chef Indonesia berbakat yang kerap bekerja di industri kuliner hingga perhotelan.

Kegiatan Nusantara Food and Hotel (NFH) Expo sendiri rencananya akan diadakan mulai hari ini, 7-11 Agustus 2024 mendatang. Menariknya, acara ini tak dipungut biaya masuk alias gratis!

Topik Menarik