Celine Evangelista Mualaf Sudah Sejak Lama, Umi Pipik: Semoga Terus Istiqomah

Celine Evangelista Mualaf Sudah Sejak Lama, Umi Pipik: Semoga Terus Istiqomah

Gaya Hidup | medan.inews.id | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 15:20
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Celine Evangelista (kanan) mengejutkan publik dengan pengakuannya telah menjadi mualaf. Umi Pipik, yang menjadi pembimbing, mengungkapkan bahwa keputusan ini telah diambil sejak lama.

Dengan dukungan dari Umi Pipik dan komunitas muslim lainnya, Celine siap memulai babak baru dalam hidupnya.

Kisah perjalanan spiritual Celine Evangelista ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dengan dukungan dari Umi Pipik, Celine telah menemukan kedamaian dalam Islam. Semoga keputusan ini membawa keberkahan dalam hidupnya dan menginspirasi banyak orang untuk mendekatkan diri pada agama.

Sementara Umi Pipik membenarkan kabar bahwa Celine Evangelista telah memeluk agama Islam. Proses mualaf Celine telah berlangsung sejak lama, namun baru terungkap ke publik saat ini.

Umi Pipik juga mengungkapkan bahwa Celine memilih untuk belajar agama Islam secara perlahan dan tidak memaksakan diri untuk berhijab

"(Celine) Sudah mualaf sejak lama," kata Umi Pipik dalam tayangan STARPRO Indonesia, Jumat (16/8/2024).

"Doa untuk Celine, semoga terus istiqomah. Semangat berprosesnya, karena gak mudah, ujiannya pasti ada," ungkap Umi Pipik.

Di Instagram, Celine Evangelista pernah membagikan potret berhijab. Dia pun pernah berfoto bersama Umi Pipik dan Shandy Purnamasari. Di momen itu, Celine pun terlihat mengenakan hijab.

Topik Menarik