Ibunda Marsha Aruan Unfollow Syifa Hadju, Kesal Gegara Jadi Pacar El Rumi?

Ibunda Marsha Aruan Unfollow Syifa Hadju, Kesal Gegara Jadi Pacar El Rumi?

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 14:39
share

JAKARTA - Hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi memberi dampak bagi banyak orang. Sebagian besar bergembira atas tali kasih yang mereka bangun, tapi ada juga yang nampaknya kecewa.

Marsha Aruan misalnya. Dia diduga belum move on dan canggung saat bertemu Syifa Hadju dan El Rumi di Bali. Belakangan, ibu Marsha Aruan, Lisa Diana yang ikut mencuri perhatian.

Baca Juga: Maia Estianty Tak Masalah Anaknya Nikah Beda Agama: Ada di Surat Al Maidah Ayat 5

Lewat Instagram story, Lisa Dina mengunggah ulang quote populer dari Henny Kristianus. Quote tersebut berbicara soal pertemanan.

"Semua orang layak diampuni dan diberi kesempatan. Tapi ada orang-orang yang tidak perlu pertahankan sebagai teman. Karena tidak semua orang harus selalu bersama kita," bunyi quote tersebut di Instagram story Lisa Dina lalu dibagikan ulang di akun Instagram @lambegosiip, Rabu (7/8/2024).

Dalam unggahan itu, memperlihatkan tangkapan layar bahwa ibu Marsha Aruan sudah meng-unfollow akun Instagram Syifa Hadju.

Tak ayal sikap ibunda Marsha Aruan ini langsung menuai beragam respons netizen. Banyak yang menuding bahwa unggahan itu merupakan sindiran untuk Syifa Hadju yang kini berpacaran dengan El Rumi, mantan kekasih sang anak.

"Beda agama buk, jangan menyalahkan Syifa, sudah takdir nya seperti ini. Toh dulu anak ibu juga pernah pacaran sama Al Ghazali terus nggak lama ke El, uda lah bu perbaiki iman masing-masing," kata akun @she***.

Baca Juga: Alyssa Daguise Siap Dinikahi Al Ghazali Tahun Ini, Ahmad Dhani Sudah Siapkan Saksi

"Lagian knp si emak ikutan coba ya? Urusan ank koq emak yg baper. Lagian kan udah mantan," tulis @her***.

"Yang gue tangkep bukan karena skrg Syifa sama El, tapi ke etika aja. Kemaren ketemu gak Negor gak apa. Padahal marshanya biasa aja. Hemm entahlah," tulis @rii***.

Topik Menarik