Profil dan Biodata Rebecca Klopper, Aktris Cantik yang Menghabiskan Momen Bersama Jennifer Coppen di Bali 

Profil dan Biodata Rebecca Klopper, Aktris Cantik yang Menghabiskan Momen Bersama Jennifer Coppen di Bali 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 17:17
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Rebecca Klopper menarik perhatian netizen di media sosial. Terlebih lagi, aktris cantik yang pernah membintangi berbagai judul sinetron ini menghabiskan momen bersama Jennifer Coppen di La Brisa Sunday Market, Bali, pada Minggu (4/8).

Tak sendirian, Rebecca ditemani oleh dua sahabatnya, Syifa Hadju dan El Rumi. Ketiganya menyambangi Jennifer untuk pertama kalinya sejak kematian Dali Wassink beberapa waktu lalu.

Hal yang jadi sorotan netizen adalah ketika Rebecca asyik bermain dengan putri Jennifer dan Dali, Kamari. Kedekatan mereka terlihat dari unggahan di akun Instagram-nya, @rklopperr.

Rebecca juga menulis pesan menyentuh untuk Kamari dalam postingannya tersebut, Hai Kamari sayang, walaupun tak ada apa pun di dunia ini yang dapat menggantikan kasih sayang seorang ayah, aku tahu ibumu menyayangimu dengan sepenuh hati. Ia telah menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri sejak kita masih remaja.

Berita itu membuat publik penasaran dengan aktris cantik tersebut. Lantas, seperti apa profil dan biodata Rebecca Klopper? Berikut informasinya, Selasa (6/8/2024).

Profil dan Biodata Rebecca Klopper

Aktris bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini lahir di Malang, Jawa Timur, pada 21 November 2001. Wanita yang kini genap 22 tahun tersebut memiliki darah campuran Indonesia-Australia.

Sang ayah bernama Joseph Klopper berasal dari Australia. Sedangkan, ibunya berasal dari Indonesia. Rebecca sendiri merupakan anak kedua dari 3 bersaudara.

Rebecca memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia dini. Tepat di usianya yang masih 13 tahun ia membintangi sinetron yang berjudul, Bersama Meraih Mimpi.

Nama Rebecca semakin dikenal banyak orang usai membintangi sinetron, Mermaid in Love pada tahun 2016. Di sinetron tersebut ia beradu akting dengan Amanda Manopo.

Selain aktif membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV, aktris yang akrab disapa dengan nama Becca ini juga terjun ke dunia film dan main di berbagai judul film, "Sesat" (2018), "Bisikan Iblis" (2018), "Habibie & Ainun 3" (2019), "Senior" (2019), "Anak Garuda" (2020), dan "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" (2020).

Rebecca dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan kakak Fuji Utami, Fadly Faisal. Namun, kisah cinta keduanya harus kandas pada akhir tahun 2023 usai pemeran Mermaid in Love itu tersandung masalah video syur.

Demikian ulasan mengenai profil dan biodata Rebecca Klopper. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik