Aktor Korea Kim Soo Hyun Tampil Memukau di Perayaan 80 Tahun Koleksi Spesial Ocean Star

Aktor Korea Kim Soo Hyun Tampil Memukau di Perayaan 80 Tahun Koleksi Spesial Ocean Star

Gaya Hidup | muria.inews.id | Jum'at, 2 Agustus 2024 - 22:00
share

JAKARTA, iNewsMuria - Peluncuran yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-80 seri ikonik Ocean Star dari MIDO, jenama arloji asal Swiss berlangsung meriah di Seoul, Korea Selatan. Acara ini dihadiri oleh tamu istimewa, termasuk aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Soo Hyun, yang baru saja didapuk sebagai brand ambassador untuk Ocean Star 39.

MIDO dikenal sebagai arloji atau jam tangan dengan desain klasik dan kualitas yang presisi, pada kesempatan tersebut meluncurkan model terbaru dari seri ikonik Ocean Star, yakni Ocean Star 39. Acara peluncuran ini menjadi momen bersejarah bagi MIDO, mengingat seri Ocean Star telah menjadi salah satu koleksi paling populer dan dicintai oleh para penggemar jam tangan di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1944. Ocean Star 39 hadir dengan desain yang lebih ramping dan modern, namun tetap mempertahankan estetika khas seri Ocean Star yang kokoh dan sporty.

Jay Roberts, Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama MIDO di Indonesia, juga mengungkapkan optimismenya terhadap peluncuran Ocean Star 39 di Indonesia. 

“Harapan kita potensinya besar, apalagi didukung dengan brand ambassador Kim Soo Hyun yang merupakan salah satu aktor paling hot di tahun 2024 dengan kesuksesan dramanya,” kata Jay, dalam keterangannya, Jumat (2/8/2024).

Kim Soo Hyun, dalam acara peluncuran itu tampil memukau saat berbagi antusiasmenya menjadi bagian dari keluarga MIDO. 

“Tahun ini adalah tahun yang istimewa karena kita merayakan ulang tahun ke-80 Ocean Star yang ke-80. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perayaan ini. Saya merasa sangat beruntung bisa merasakan betapa berharganya jam tangan penyelam ini, seolah-olah saya sedang menyelam di laut yang dalam.” ungkap Kim Soo Hyun, dalam keterangan resminya.

Ocean Star 39 hadir dengan diameter 39mm, membuatnya lebih nyaman dipakai pada pergelangan tangan yang lebih kecil. Desain dial yang unik dengan motif bergelombang dan kombinasi warna hitam dan biru navy memberikan kesan modern dan elegan. Selain itu, penggunaan material berkualitas tinggi seperti stainless steel dan sapphire crystal pada kaca, serta fitur water resistance hingga 200 meter, menjadikan Ocean Star 39 sebagai jam tangan yang tangguh dan siap menemani segala aktivitas.

“Konsumen bisa mendapatkan jam MIDO di lebih dari 70 lokasi authorized dealer yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia, di market place terkemuka dan juga tentunya di MIDO Watches Boutique Grand Indonesia Jakarta. Ya kita ada rencana memperluas lebih banyak lagi jaraingan MIDO Watches Boutique di beberapa kota besar di Indonesia, agar MIDO lebih di kenal luas lagi dengan koleksinya yang luar biasa,” papar Jay Roberts.

Ocean Star 39 merupakan perpaduan sempurna antara detail yang halus dan teknologi mutakhir. Dengan diameter 39mm, model ini menawarkan kenyamanan yang optimal bagi pergelangan tangan yang lebih kecil. Desain dial yang unik dengan motif bergelombang dan kombinasi warna hitam dan biru navy memberikan kesan modern dan elegan. Dilengkapi dengan movement Swiss terbaru, Caliber 72, Ocean Star 39 menawarkan akurasi dan keandalan yang tinggi.

Peluncuran Ocean Star 39, menurut Jay semakin memantapkan posisi MIDO sebagai merek jam tangan Swiss yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan konsumen modern. Kombinasi desain yang klasik dan fitur-fitur canggih menjadikan Ocean Star 39 sebagai pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari jam tangan berkualitas tinggi dengan gaya yang tak lekang oleh waktu.

Topik Menarik