Cassandra Lee Tertipu Pria Hidung Belang! Rela Berikan Segalanya Demi Cinta

Cassandra Lee Tertipu Pria Hidung Belang! Rela Berikan Segalanya Demi Cinta

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 15:20
share

Siapa yang gak kenal Cassandra Lee? Aktris muda nan cantik ini berhasil menarik perhatian lewat perannya sebagai Kimi di episode Terbujuk dari series Just Wanna Say I Love U di Vision+ Originals yang dapat ditonton streaming dengan klik di sini .

Kali ini, Cassandra tampil beda dan berani banget dengan memerankan Kimi, cewek cantik dan seksi yang suka hidup mewah dan dekat dari gemerlap dunia malam.

Kimi jadi tipe cewek yang money-oriented, alias segala-galanya harus berhubungan dengan uang. Untuk mempertahankan kehidupan glamornya, Kimi memanfaatkan para pria berduit yang tergila-gila dengannya.

Selama ini, Kimi selalu tampil modis dengan outfit yang bikin cewek-cewek lain iri. Selain itu, ia juga sering mendapatkan perlakuan spesial dari pacar-pacarnya.

Di balik itu semua, ternyata Kimi juga punya sisi dimana ia merasa kosong. Tidak ada satu pun dari pria-pria yang ia temui yang benar-benar dianggap serius, sampai akhirnya muncul Doni, cowok yang berhasil bikin hati Kimi bergetar. Kimi mulai terjebak dalam perasaan yang tak bisa ia tolak dan mulai beneran jatuh cinta dengan Doni yang ternyata memiliki rahasia.

Semakin menarik perhatian, episode Terbujuk memperlihatkan adegan berani Cassandra Lee. Salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah ketika Kimi terjebak dalam situasi intim dengan salah satu pria kaya yang menjadi targetnya.

Dalam adegan tersebut, Kimi dengan penuh percaya diri menunjukkan sisi sensualnya, tapi tetap dengan ekspresi dingin dan perhitungan yang memperlihatkan bahwa ia menjadi perempuan yang selalu pegang kendali.

Adegan ini menjadi sorotan karena Cassandra bisa memerankan Kimi dengan begitu natural dan berani. Aktingnya ini dapat menggambarkan bagaimana Kimi menggunakan kecantikannya sebagai senjata, tapi di sisi lain, juga menggambarkan kerapuhan dan kompleksitas karakternya.

Jadi, penasaran kan gimana akting Cassandra dengan karakternya menjadi Kimi? Langsung aja nonton streaming episode Terbujuk dari series Just Wanna Say I Love U di Vision+ dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ sekarang!

Topik Menarik