Naomi Zaskia Dibuat Deg-degan oleh Rangga Nattra, Simak Alasannya!

Naomi Zaskia Dibuat Deg-degan oleh Rangga Nattra, Simak Alasannya!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 2 Agustus 2024 - 15:47
share

JAKARTA, iNews.id - Naomi Zaskia kembali menunjukkan skill aktingnya lewat perannya sebagai Kinan di episode “DIAM” dari Vision+ Originals series berjudul Just Wanna Say I Love U yang dapat disaksikan di sini. Dalam episode ini, Naomi beradu akting dengan Rangga Nattra yang memerankan karakter Rama.

Episode “DIAM” mengisahkan kehidupan Kinan yang terjebak dalam sebuah hubungan yang toxic dengan sang kekasih yang memiliki temperamen yang buruk dan merupakan penjual barang terlarang.

Salah satu sorotan utama dalam episode ini adalah adegan-adegan berani dan mesra antara Naomi Zaskia dan Rangga Nattra. Naomi menunjukkan totalitas dalam memerankan Kinan, terutama ketika harus menjalani adegan-adegan intens dengan Rangga. Chemistry antara keduanya berhasil membuat cerita menjadi lebih hidup dan emosional.

Adegan-adegan tersebut menuntut keberanian dan kedalaman emosi dari kedua aktor. Naomi sendiri mengaku bahwa perannya sebagai Kinan memberikan pengalaman yang berbeda dan menantang baginya. 

"Wah, setiap scene di episode ini punya kisah dan emosi masing-masing. Tapi scene yang pertama kali cekcok sama Rama itu full of emotions banget, rasanya deg-degan banget karena itu scene dengan emosi yang tinggi dan banyak yang lihat juga, aku gak mau mengecewakan yang ada," kata Naomi dalam sebuah wawancara bersama tim Vision+.

Series Just Wanna Say I Love U sendiri menampilkan 8 kisah cinta dengan sudut pandang yang unik dan emosional. Episode DIAM adalah salah satu episode yang paling mencuri perhatian karena tema yang diangkat serta performa para aktornya, khususnya Naomi Zaskia dan Rangga Nattra. 

Bagi penggemar drama dengan alur cerita yang kuat dan karakter yang kompleks, episode DIAM dari Just Wanna Say I Love U adalah tontonan yang tidak boleh dilewatkan. Naomi Zaskia dan Rangga Nattra berhasil membawa penonton masuk ke dalam dunia Kinan dan Rama, di mana cinta, kesedihan, dan dilema berbaur menjadi satu.

Nonton kisah lengkapnya di episode “DIAM” series “Just Wanna Say I Love U”, streaming secara gratis dengan mengklik di sini. Download aplikasi Vision+ di PlayStore atau AppStore sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Topik Menarik