Sounds of Downtown Vol 6, Getarkan Surabaya dengan Line-Up Spektakuler!

Sounds of Downtown Vol 6, Getarkan Surabaya dengan Line-Up Spektakuler!

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Selasa, 30 Juli 2024 - 19:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sounds of Downtown Vol 6 kembali hadir dengan kejutan! Dalam pengumuman terbaru di akun Instagram resmi SOD Vol 6, nama-nama besar seperti Whisnu Santika, DJ yang pernah tampil di ajang bergengsi Tomorrowland 2024, dipastikan akan menggetarkan panggung di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya pada Minggu, 4 Agustus 2024. Pengumuman ini langsung disambut dengan antusias oleh para penggemarnya.

"Yok ke Surabaya yok, bikin getar kota pahlawan bang," tulis akun @maria1927 di Instagram Whisnu Santika.

Tidak hanya Whisnu Santika, event ini juga menghadirkan kejutan dengan penampilan Guest Star lainnya seperti Adrian Khalif, Misellia, dan Drizzly. Yoshel Ramlie, pendiri Sound of Downtown, mengungkapkan bahwa acara kali ini akan lebih berwarna dengan berbagai genre musik yang digemari anak muda. "SOD kali ini akan menggabungkan anak-anak muda dengan varian genre musik yang digemarinya," ujarnya.

Tiket presale senilai Rp249 ribu untuk 2 days pass (3-4 Agustus) laris manis diburu oleh para pecinta konser. Salah satu daya tarik utama adalah penampilan band internasional "Secondhand Serenade" yang akan menjadi penutup pada hari Minggu, 4 Agustus 2024. Band ini dikenal dengan single hit mereka, "Fall For You," yang video liriknya telah ditonton oleh 11 juta netizen di seluruh dunia.

Tak kalah menarik, sederetan line-up lainnya seperti Maliq & D'essentials, Tulus, Tiara Andini, Ndx aka, The Adams, Lomba Sihir, Tipe X, Hindia, Nadin Amizah, Mahalini, Coldiac, The Panturas, Reality Club, Hivi, Lolly Unyu, dan Guyon Waton siap menggetarkan atmosfir Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya.

Jangan lewatkan momen luar biasa ini! Sounds of Downtown Vol 6 akan menjadi salah satu event musik terbesar tahun ini yang wajib Anda saksikan.

Topik Menarik