Rasa Syukur Fitri Tropica di Momen 10 Tahun Pernikahan hingga Gelar Wedding Anniversary

Rasa Syukur Fitri Tropica di Momen 10 Tahun Pernikahan hingga Gelar Wedding Anniversary

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 19:08
share

JAKARTA, iNews.id - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Sebab, pasangan suami istri ini baru saja merayakan 10 tahun pernikahan pada Sabtu 14 September 2024.

Artis cantik yang akrab disapa Fitrop ini menjelaskan makna pernikahannya selama 10 tahun. Dia juga sangat bersyukur bisa mendapat seorang suami seperti Irvan Hanafi. Sebab, dia menilai ada sifat Irvan yang tak dimiliki pria lain.

"Banyak yang dilewatin, tapi satu hal yang paling saya syukurin gitu. Kalau orang-orang tuh selalu bilang, 'lo kalau kenalan sama cowok, jangan cari yang aneh-aneh deh gitu. Karena namanya orang tuh udah punya karakter, cowok itu nggak bakal berubah. Kalau sebelum nikah, dia sifatnya ABC, udah nikah pasti nggak bakal berubah," ujar Fitri Tropica di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hari ini.

"Tapi Alhamdulillah aku dipertemukan sama Allah SWT dengan suami yang dia setiap kali ada perubahan ke arah lebih baik, dia mau berubah gitu. Itu yang aku syukurin banget dan terima kasih udah jadi jawaban istikharah aku 10 tahun ini," kata Fitrop.

Hal senada juga disampaikan Irvan. Dia pun berkomitmen untuk terus kompak dengan sang istri dalam menghadapi rintangan yang ada. "Memaknainya lebih bersyukur aja sih. Lebih bersyukur, kan banyak yang udah dilewatin ya," kata pria yang akrab disapa Irvan Toge tersebut.

Dalam merayakan 10 tahun pernikahan, Fitri Tropica menggelar acara Wedding Anniversary untuk sang suami, di Kawasan Kemang. Fitri menilai acara ini dibuat guna mengenang perjalanan cintanya bersama Irvan sejak menikah pada 2014.

Apalagi, pernikahan baginya sebagai salah satu hal yang sakral. "Karena kan pernikahan itu kan perjuangan ya, jadi kalau orang pacaran aja dirayakan sebegitunya, apalagi ini, menurut aku ini harus disyukuri juga," kata Fitri Tropica di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan hari ini.

Fitrop juga ingin kedua putri kecilnya merasakan suasana pernikahan orang tuanya. "Jadi pas gede anaknya nggak protes 'mama kok aku nggak ada sih di pernikahan mama," kata Fitrop.

Dia menjelaskan, ide membuat acara ini muncul setelah Irvan mengajaknya melakukan foto pernikahan ulang. Dari situlah Fitrop justru terinspirasi menggelar acara tersebut. "Jadi dulu pernah bilang, 'yang kita foto pernikahan ulang yuk dulu pas menikah badan aku masih kurus banget sekarang berotot' nah kemarin tuh 'ah nikahan 10 tahun nih, bikin apa ya?' Kemaren kan dia minta foto lagi, tapi jangan cuma foto kita bikin pernikahannya," ujar dia.

Lebih lanjut, wanita 36 tahun ini berharap pernikahannya dengan sang suami langgeng hingga maut memisahkan. Apalagi, dia menilai kehadiran Irvan Toge menjadi berkah tersendiri dalam hidupnya.

"Harapannya semoga pernikahan ini forever, together till Jannah," tuturnya.

Topik Menarik