3.500 Orang Ikut Audisi Indonesian Idol 2024 Medan, Bakat-Bakat Potensial Siap Dibawa ke Jakarta

3.500 Orang Ikut Audisi Indonesian Idol 2024 Medan, Bakat-Bakat Potensial Siap Dibawa ke Jakarta

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 14 September 2024 - 19:19
share

Audisi Indonesian Idol 2024 hari pertama yang digelar di Gelanggang Mahasiswa USU Medan pada Sabtu (14/9/2024) menyedot tak kurang dari 3.500 peserta.

Seleksi ajang pencarian bakat menyanyi yang diselenggarakan RCTI bersama Fremantle ini sukses menarik antusias masyarakat Medan maupun dari luar kota yang berbondong-bondong hadir sejak pagi hingga sore hari.

Sejak pagi, ribuan masyarakat itu sudah memenuhi areal Gelanggang Mahasiswa USU.

Baca Juga: Pukau Judika, Dua Perempuan Ini Lolos Audisi Indonesian Idol XIII Medan Head of Production Operation RCTI Agung Priyatno mengatakan, antusias masyarakat sangat positif.

"Terlihat hingga siang hari sudah hampir empat ribu orang tercatat sebagai peserta," ujar Agung di Medan.

Agung menjelaskan, ada sejumlah tahapan yang harus dilalui peserta dalam audisi ini. Di mana mereka harus melakukan registrasi terlebih dulu, kemudian precast. Jika lolos, peserta bisa lanjut ke penjurian video booth untuk kemudian mendapatkan kesempatan bertemu juri artis di Jakarta.

"Banyak peserta yang menarik di Kota Medan, dan sudah ada beberapa nama yang kami kantongi untuk dibawa ke Jakarta," ungkap Agung usai menyaksikan audisi video booth.

Audisi Indonesian Idol XIII tahun 2024 di Kota Medan digelar dua hari, yakni pada 14 dan 15 September. Sebelum masuk ke audisi yang sebenarnya, kemarin peserta sudah terlebih dulu mengikuti "audisi pemanasan" yang dihadiri oleh salah satu juri Indonesian Idol, Judika.

Topik Menarik