Sah Jadi Suami Istri, Thariq Halilintar Pamer Foto Bucin ke Aaliyah: Bobo Siang Bareng

Sah Jadi Suami Istri, Thariq Halilintar Pamer Foto Bucin ke Aaliyah: Bobo Siang Bareng

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 15:42
share

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka menikah hari ini Jumat (26/7/2024), di Hotel Raffles Jakarta.

Prosesi pernikahan yang penuh haru dan suka cita tersebut menjadi momen penting dalam kehidupan keduanya. Tak lama setelah upacara akad nikah selesai, Thariq Halilintar pun membagikan momen Bucin ke Aaliyah.

Thariq membagikan momen pertama sebagai pasangan suami istri. Dalam postingan di Insta Story-nya, Thariq mengungkapkan kegembiraannya dengan membagikan beberapa foto di Insta story.

Pertama, Thariq membagikan foto tangan mereka sedang berpegangan mesra dengan caption "cie". Kemudian, pada slide foto selanjutnya Thariq membagikan foto piring yang menandakan mereka habis makan siang bersama. "Makan siang bareng istri," kata Thariq.

Selanjutnya Thariq juga membagikan momen mereka tidur siang bersama di kamar. Terlihat Aaliyah nyaman tidur berada di pelukan Thariq Halilintar. "Bobo siang bareng istri," ujar Thariq.

Unggahan tersebut menjadi sorotan para penggemar dan netizen, yang memberikan ucapan selamat serta doa untuk kebahagiaan mereka. Momen tidur siang dan makan siang bersama ini menunjukkan kedekatan dan cinta yang kuat di antara Thariq dan Aaliyah.

Mereka tampak menikmati waktu santai bersama usai melangsungkan acara akad nikah. Perlu diketahui, Thariq Halilintar, adalah anggota keluarga Gen Halilintar. Sedangkan Aaliyah Massaid, putri dari almarhumah Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Pasangan ini menarik perhatian publik karena perjalanan cinta mereka yang dipenuhi dengan dukungan dari keluarga dan penggemar akhirnya berujung di pelaminan.

Topik Menarik