Cantiknya Aaliyah Massaid Pakai Paes dan Kebaya Pengantin Jawa, Bikin Pangling!

Cantiknya Aaliyah Massaid Pakai Paes dan Kebaya Pengantin Jawa, Bikin Pangling!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 09:44
share

JAKARTA, iNews.id - Momen pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjadi sorotan. Pernikahan yang berlangsung hari ini, Jumat (26/7/2024), berjalan khidmat dan khusyuk serta penuh keharuan.

Aaliyah tampil memukau di acara akad nikahnya. Putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini begitu anggun dan elegan dalam balutan kebaya adat Jawa yang cantik. Kebaya putih brokat ini memberikan aura anggun pada Aaliyah.

Aaliyah juga tampil memesona dengan paes dan hiasan bunga melati yang indah. Nuansa tradisionalnya pun semakin kental dengan balutan kain coklat yang dikenakan Aaliyah Massaid.

Riasan Aaliyah juga begitu lembut namun tetap bold dan bikin pangling. Perpaduan ini semakin menebar aura pengantin yang anggun dan elegan.

Tak hanya itu, Thariq juga tampil gagah dalam balutan beskap berwarna putih dengan kalung bunga melati. Ia juga mengenakan blangkon coklat yang senada pula dengan kain yang dikenakan Aaliyah.

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berlangsung hari ini, Jumat (26/7/2024) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam pernikahan ini, tampak sanak keluarga dari Thariq dan Aaliyah berkumpul.

Adik dari mendiang Adjie Massaid, Mudji Massaid menjadi wali pernikahan untuk Aaliyah. Adapula Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang turut hadir menjadi saksi pernikahan Aaliyah dan Thariq.

Topik Menarik