Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Nikah Hari Ini, Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Nikah Hari Ini, Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 07:45
share

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan melangsungkan akad dan resepsi hari ini (26/7/2024). Acara bahagia Thariq dan Aaliyah akan digelar di Raffles Hotel, Jakarta pagi ini.

Berdasarkan pantuan lokasi sejak pukul 07.15 WIB terpasang sejumlah karangan bunga di sekitar Hotel Raffles. Salah satunya dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Pada karangan bungan tersebut tertulis atas nama Jokowi dan Keluarga yang mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai. "Selamat berbahagia Thariq & Aaliyah, Presiden Jokowi & Klg," bunyi keterangan dalam keterangan bunga tersebut.

Tak hanya dari Presiden Jokowi, karangan bunga juga dikirimkan dari tokoh polit penting lainnya yakni Anies Baswedan.

Sekadar informasi, tanggal acara akad dan resepsi dua sejoli tersebut terungkap dalam unggahan di akun Instagram Thariq, @thariqhalilintar.

Dalam foto yang dibagikan, Aaliyah dan Thariq tampak bersanding dan saling menatap. Foto tersebur merupakan foto saat mereka melakukan pemotretan prewedding. Foto tersebut dituliskan acara akad dan resepsi yang akan berlangsung hari ini , 26 Juli 2024.

"H-1 Akad dan Resepsi AALIYAH MASSAID & THARIQ HALILINTAR 26 Juli 2024," bunyi keterangan foto tersebut.

Foto yang dibagikan Thariq juga memperlihatkan acara akad dan resepsi tersebut akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar seperti rangkaian acara lainnya jelang permikahan yakni lamaran, siraman dan pengajian.

Topik Menarik