Aaliyah Massaid Menikah Hari Ini, Angelina Sondakh Pesan Selalu Berpegang pada Al Quran

Aaliyah Massaid Menikah Hari Ini, Angelina Sondakh Pesan Selalu Berpegang pada Al Quran

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 06:31
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan selebritis Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan menikah pada hari ini, Jumat (26/7/2024).  Akad nikah dan resepsi akan disiarkan live di kanal YouTube Thariq Halilintar. 

Ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh tak henti memberikan wejangan kepada sang putri. Dia berharap rumah tangga putrinya kelak sakinah mawadah warohmah.

"Yang paling penting artinya ketika anak akan menempuh hidup baru yang paling penting adalah Allah memberikan Ar-Rahman- nya ke dalam kehidupan pernikahan yang pasti sakinah mawadah warohmah," ucap Angelina Sondakh dalam video di Instagram @angelinasondakh09, Kamis (25/7/2024).

Perempuan yang akrab disapa Angie ini juga berdoa semoga Aaliyah menjadi istri yang sholehah. "Aaliyah bisa menjadi istri yang mendapatkan kebaikan keberkahan dari keluarga," kata Angelina Sondakh.

Sebagai orang yang telah merasakan pahit manisnya kehidupan, mantan istri almarhum Adjie Massaid itu juga paham betul dalam pernikahan pasti akan ada ujian.

Sebab itu, dia ingin Aaliyah Massaid selalu ingat dan berpegang teguh dengan Al quran dan Allah SWT dalam menyelesaikan permasalahan. 

"Terus pasti juga akan ada ujian dalam pernikahan semoga bisa dilalui dengan Al Quran," kata Angelina Sondakh.

"Karena apapun ujiannya ketika bersama Al Quran bersama Allah pasti yang mudah itu akan diringankan yang sulit itu akan dimudahkan. Bismillah," ujarnya.

Di kolom keterangan, perempuan yang sudah berhijrah itu juga mengaku akan selalu mendoakan dan mendukung setiap langkah Aaliyah Massaid.

"Pesanku untuk mu, dalam setiap langkahmu, ingatlah bahwa cinta dan doa Mommy selalu bersamamu. Teruslah berjuang dan jadilah yang terbaik versi dirimu sendiri," kata Angelina Sondakh.

Topik Menarik