Via Vallen Rasakan Keajaiban saat Hamil Anak Pertamanya, Sempat Pendarahan dan Diprediksi Tak Selamat

Via Vallen Rasakan Keajaiban saat Hamil Anak Pertamanya, Sempat Pendarahan dan Diprediksi Tak Selamat

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 9 Juli 2024 - 12:34
share

Via Vallen melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik 7.7 alias 7 Juli 2024. Bahkan, waktu kelahiran sang anak pun menunjukkan pukul 07.17 WIB.

Bayi Via Vallen dan Chevra Yolandi berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil dan sehat itu diberi nama Muhammad Rayden Agham Radia Al-Arifin.

Via Vallen melahirkan bayi laki-lakinya secara caesar ERACS di National Hospital Surabaya, Jawa Timur. Alhamdulillah, kini kondisi Via Vallen terus membaik.

"Saya sempat mengalami perdarahan di pesawat, di usia kandungan sebelum 1 bulan. Diprediksi kalau bayinya tidak akan selamat, tapi keajaiban datang, bayinya semakin hari semakin sehat," kata Via Vallen secara daring, Selasa (9/7/2024).

Kelahiran bayi Agham sangat dinantikan baik oleh Via Vallen maupun Chevra. Itu kenapa, di momen kehamilan, kesehatan Via diprioritaskan.

Chevra memastikan Via tidak kecapekan, pikirannya tidak ke mana-mana, dan kesehatannya optimal. Usaha mereka pun membuahkan hasil, bayi Agham lahir ke dunia dengan sehat.

Setelah bayi itu hadir di dunia, Via Vallen segera memeluk buah hatinya. Di momen itu, dia merasa seperti jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Pertama kali gendong bayi, kayak jatuh cinta pada pandangan pertama. Kan posisinya dekat banget, lihat-lihatan mata, terus kayak sayang banget, nggak mau jauh-jauh. Langsung sayang," ungkap Via, penuh bahagia.

Topik Menarik