Rekomendasi Film untuk Menemani Akhir Pekan Kamu, Tonton di RCTI+

Rekomendasi Film untuk Menemani Akhir Pekan Kamu, Tonton di RCTI+

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 28 Juni 2024 - 17:36
share

JAKARTA, iNews.id - Akhir pekan sudah tiba! Saatnya bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman. Jika kamu memutuskan menghabiskan akhir pekan di rumah, menonton film bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luangmu. 

RCTI+ menawarkan berbagai film populer yang bisa kamu nikmati tanpa harus keluar rumah. Berikut deretan judul film yang dapat kamu saksikan secara gratis di aplikasi RCTI+ pada 29 hingga 30 Juni 2024: 

29 Juni 2024
- Bad Boys
- Eight Millimeter
- Jawan
- Wang Fam

30 Juni 2024
- Gran Turismo: A True Story
- Fist Of Legend
- Imprisoned 2: No Escape 
- Nightmare of Darkness

Selain tayangan film di atas, masih banyak konten video pendek dalam fitur Short+ yang bisa kamu scroll terus untuk dapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan hanya di aplikasi RCTI+. 

Download aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat di tonton di live streaming di RCTI+ . 

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. 

Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan. 

Topik Menarik