Onix Academy Bongkar Rahasia Dibalik Pembuatan Parfum, Ajak Influencer Surabaya Racik di Tempat

Onix Academy Bongkar Rahasia Dibalik Pembuatan Parfum, Ajak Influencer Surabaya Racik di Tempat

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Kamis, 27 Juni 2024 - 19:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Onix Academy membongkar rahasia dibalik pembuatan parfum. Influencer Surabaya pun diajak racik bahan baku ditempat.

Praktek pembuatan parfum yang di racik sendiri oleh Influencer tersebut merupakan upaya Onix memberikan edukasi bagaimana memilih parfum yang sesuai dengan karakteristik kulit mereka. 

Sebelum meracik, Onix bekerja sama dengan Klinik Estetika dr. Affandi memberikan pengetahuan singkat mengenai pengetahuan umum parfum yang dikemas menarik dengan acara Mini Gathering, Fragrance Class & Talkshow bertema "From Skin to Scent" di Klinik Estetika dr. Affandi Surabaya. 

Acara kali ini dihadiri oleh 25 Influencer dan Journalis lokal Surabaya untuk mengupas lebih dalam tentang Kulit dan aroma tubuh.

Pada acara ini, Ahli estetika dari Klinik Estetika dr. Affandi akan menjelaskan secara ilmiah melalui talkshow “From Skin to Scent” bagaimana kondisi kulit dan kesehatan kulit secara keseluruhan berperan dalam mempengaruhi dan menentukan aroma tubuh seseorang. 

Zulfikar Tito, perwakilan dari Klinik Estetika dr. Affandi menuturkan, aroma tubuh merupakan fenomena yang sangat umum, namun seringkali kurang dipahami. 

Banyak faktor yang mempengaruhi aroma tubuh, salah satunya adalah kondisi kulit. Kulit sebagai organ terbesar manusia memiliki peran penting dalam mempengaruhi aroma tubuh. 

"Kombinasi antara keringat, bakteri, dan kondisi kulit dapat menghasilkan aroma yang unik pada setiap individu,” Kata zulfikar tito perwakilan dari Klinik Estetika dr. Affandi, di Klinik Estetika dr Affandi Surabaya, Kamis (27/6/2024).  

Onix Fragrance merupakan lokal brand yang sudah berdiri slama 5 tahun yang sangat cocok digunakan dalam iklim tropis sebagai parfum tahan lama. Onix Fragrance sangat cocok digunakan oleh penduduk Indonesia. 

Parfum ini menjadi salah satu rekomendasi parfum pria dan rekomendasi parfum wanita yang banyak diminati oleh pencinta wewangian. Parfum Onix juga memiliki bermacam varian aroma, sehingga membuat Onix sangat diminati berbagai kalangan.

CEO Onix Fragrance, Gemaswara Andika mengatakan, lewat kolaborasi Onix dan Klinik Estetika ini Onix Fragrance ingin menyampaikan pesan pentingnya memilih parfum yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing individu. 

"Karena dengan memilih parfum yang tepat, kita dapat menetralkan atau bahkan meningkatkan aroma tubuh secara positif," tutur Gemaswara.

Acara ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang sains di balik aroma tubuh dan bagaimana kondisi kulit mempengaruhi aroma tersebut. 

Melalui kolaborasi antara Onix dan Klinik Estetika dr. Affandi, Onix ingin memberikan solusi nyata bagi masalah aroma tubuh dan membantu masyarakat Surabaya untuk tampil lebih percaya diri dengan aroma tubuh yang menyenangkan.

“Melalui Acara kolaborasi Onix bersama Klinik Estetika dr. Affandi ini, Onix berkesempatan untuk memperkenalkan seluruh aroma kita kepada Masyarakat Surabaya melalui Influencer local yang hadir. Dimana seluruh varian yang kita perkenalkan sudah bisa dijumpai dan dibeli langsung di Surabaya," tandasnya.

Topik Menarik