Diwakili Kuasa Hukum, Anji Manji dan Wina Natalia Absen Sidang Cerai Hari Ini 

Diwakili Kuasa Hukum, Anji Manji dan Wina Natalia Absen Sidang Cerai Hari Ini 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 13:46
share

JAKARTA, iNews.id - Anji Manji dan istri Wina Natalia kompak absen dalam sidang perceraian lanjutan di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor hari ini (27/6/2024). Keduanya diketahui diwakili kuasa hukumnya dalam persidangan.

Kuasa hukum Wina, Yudhi Bimantara menuturkan kliennya berhalangan hadir karena urusan mendesak. Dia juga menjelaskan hari ini majelis hakim hanya memeriksa sejumlah berkas seperti identitas atau pernikahan para prinsipal sebelum memasuki persidangan utama yakni mediasi.

"Kebetulan (Wina Natalia) ada agenda. Dari kami nggak hadir, dari Mas Anji juga lawyernya yang hadir. Jadi dua-duanya nggak hadir," kata Yudhi di PA Cibinong usai sidang.

Pihak Wina mengaku akan melanjutkan proses perceraian ini hingga tahap putusan. "Dari pihak kami, tadi ditanya, bagaimana proses selanjutnya? Dari klien kami ingin tetap berjalan," tuturnya.

Di sisi lain, pengacara Wina mengaku belum bisa menanggapi soal isu orang ketiga yang belakangan santer terdengar ditengah proses perceraian Anji dan Wina. Namun, Yudhi membenarkan jika pasangan selebritis ini sudah mengalami perselisihan sejak lama.

"Kalau isu orang ketiga itu kita nggak bisa tanggapi ya karena namanya isu bisa berkembang ke sana ke sini. tapi, yang pasti sampai saat ini nggak mau menanggapi soal isu yang beredar saat ini tentang orang ketiga atau apapun," katanya.

Topik Menarik