7 Artis Berangkat Haji di Usia Muda Tahun 2024, Nomor 4 Jadi Pengalaman Pertama Dalam Hidup

7 Artis Berangkat Haji di Usia Muda Tahun 2024, Nomor 4 Jadi Pengalaman Pertama Dalam Hidup

Gaya Hidup | inews | Rabu, 5 Juni 2024 - 14:56
share

JAKARTA, iNews.id - Tahun 2024 menjadi momen bagi sejumlah artis untuk melakukan ibadah haji ke Tanah Suci. Bahkan, banyak di antara mereka ibadah haji tahun ini menjadi pengalaman pertama.

Lantas, siapa saja daftar artis yang akan berangkat haji pada 2024 bersama pasangan dan keluarga? Berikut ulasannya dirangkum pada Rabu (5/6/2024).

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya diberikan kesempatan untuk berangkat haji pada tahun ini. Tak hanya berdua, mereka juga turut membawa Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad dan Rieta Amilia sang ibu mertua. Raffi Ahmad juga diketahui sebagai jemaah haji furoda yang visanya diperoleh dari undangan pemerintah Arab Saudi. Sebelumnya Raffi Ahmad beserta keluarga juga menjalani manasik haji dan akan berangkat pada 8 Juni 2024.

2. Syahnaz 

Syahnaz juga akan berangkat haji bersama rombongan sang kakak, Raffi Ahmad. Namun, adik bungsu Raffi Ahmad ini menjalani haji tanpa ditemani sang suami Jeje Govinda.

3. Tantri Kotak dan Suami

Pasangan penyanyi Tantri Kotak dan Arda Naff mendapatkan kemudahan untuk pergi haji. Keinginan Tantri dan suami untuk menjalani ibadah haji semakin mantap setelah pulang dari umrah beberapa waktu lalu.

4. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga akan menjalani ibadah haji pada 2024. Ini merupakan pengalaman haji pertama Atta dan Aurel. Bahkan, Atta Halilintar masih merasa belum siap karena terlalu muda, kendati begitu dia tak mau menyia-nyiakan kesempatannya.

5. Ria Ricis

YouTuber Ria Ricis juga akan menunaikan ibadah haji untuk pertama kalinya pada 2024. Rencananya, Ria Ricis akan berangkat pada 12 Juni 2024. Sejumlah persiapan juga telah dilakukan Ria Ricis mulai dari ketahan fisik dan mental.

6. Oki Setiana Dewi

Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi juga ikut berangkat haji pada 12 Juni 2024. Tak hanya Ria Ricis, Oki Setiana Dewi juga mengajak adik satunya lagi Shindy Putri dalam perjalanan haji nya kali ini. 

7. Arie Untung

Presenter Arie Untung sudah berada di Makkah untuk menunaikan ibadah haji. Hal itu terungkap usai sang istri Fenita Arie mengunggah tangkapan layar panggilan video dengan Arie Untung.

Topik Menarik