Euphoria Fest 2024, Dua Nama Artis Ini Paling Ditakuti Peserta saat Pertandingan!

Euphoria Fest 2024, Dua Nama Artis Ini Paling Ditakuti Peserta saat Pertandingan!

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 22:17
share

JAKARTA, iNews.id - Sederet figur publik muda Tanah Air akan bertanding dalam event sportainment bertajuk Euphoria Fest 2024. Acara ini dinisiasi oleh Vision+ dengan KUY Media Group.

Event ini digelar untuk memeriahkan Euforia turnamen Piala Eropa 2024 dan bakal berlangsung pada 14 dan 15 Juli 2024, di lapangan GOR Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta.

Meski akan bertanding dalam satu event yang sama,, sejumlah artis muda tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua tim untuk bersaing satu sama lain. Hal ini membuat beberapa artis terlibat yang tak memiliki jam terbang di dunia sepak bola merasa insecure. Bahkan, beberapa di antara mereka memiliki salah satu nama peserta yang mereka takuti.

Salah satunya yakni Sintya Marisca. Rupanya, artis bergaya tomboy ini banyak ditakuti oleh para peserta cewek di event Euphoria Fest 2024 itu. Mulai dari Novia Bachmid, hingga Berlliana Lovell.

Sebenarnya yang paling kita takutin tuh kalau cewek, Sintya Marisca sih, ujar Novia, saat diwawancara di sela-sela latihan yang digelar di Triboon Mini Soccer, Jakarta, Senin, (8/7/2024).

Oh iya ya. Dia jago banget! kata Berlliana.

Alih-alih merasa takut dan insecure seperti Novia dan Berlliana, peserta lainnya yakni Catheez justru terlihat santai. Sebab, dia ternyata akan satu tim dengan Sintya Marisca.

Nggak apa-apa, aku se-tim sama dia, wuuhuuu, kata Catheez, seraya meledek.

Meski begitu, rupanya Catheez juga mengaku takut terhadap salah satu peserta pria yang akan turut bertanding di event tersebut.

Pria tersebut adalah Fajar Sad Boys, salah satu sosok yang beberapa waktu lalu sempat viral karena aksi kocak dan terkenal dengan ekspresi sedihnya yang ikonik.

Cowoknya, yang ditakutin Fajar Sad Boys, kata Catheez.

Gadis bermata sipit yang kerap dijuluki Bocah Kosong itu kemudian mengungkapkan alasan kocak mengapa dirinya takut bersaing dengan Fajar di pertandingan nanti.

Karena nanti dia bisa menangis di lapangan dan membuat lapangan nanti menjadi licin, hahahaha, katanya, sambil tertawa ngakak.

Sebagai informasi, sejumlah keseruan pun sudah disiapkan sebagai rangkaian dari event Euphoria Fest 2024. Salah satunya Celebrity Mini Soccer.

Dalam fun match tersebut, sebanyak 20 artis kenamaan akan terlibat dalam pertandingan. Selain fun match Celebrity Mini Soccer, ada pula live performance dari sederet penampil yang pasti sudah dinantikan keseruannya.

Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur. Tak sampai di situ, Euphoria Fest 2024 juga akan diramaikan dengan Cheerleader Competition dan Stand Up Comedy Competition. Ada pula F&B Festival dari beragam tenant yang pasti menggugah selera. Puncaknya, akan diselenggarakan pula acara Nonton Bareng Final Piala Eropa 2024 yang berlangsung pada 15 Juli 2024 dini hari.

Topik Menarik