Viral Gunawan Dwi Cahyo Pamer Pacar Baru usai 6 Bulan Cerai dari Okie Agustina

Viral Gunawan Dwi Cahyo Pamer Pacar Baru usai 6 Bulan Cerai dari Okie Agustina

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 16:43
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina telah berakhir di Pengadilan Agama pada 8 Januari 2024. Setelah bercerai enam bulan lalu, Gunawan kini memamerkan pacar barunya di media sosial.

Momen Gunawan bersama pacar barunya itu terlihat dalam postingan TikTok yang diunggah ulang dalam cerita di Instagram. Mantan bek Persik Kediri itu tampak mengobrol di ruang tamu dengan sang kekasih yang mengenakan busana merah lengkap dengan hijabnya.

Hanya saja, tak terdengar apa yang sedang dibicarakan Gunawan dan wanita tersebut lantaran suara video itu diubah menjadi lagu serta kalimat romantis. Diunggahan berikutnya, Gunawan dan wanita itu memamerkan kemesraan lewat foto di tepi pantai.

Keduanya tersenyum lebar ke arah kamera terlihat kompak mengenakan baju biru. Lagi-lagi, Gunawan Dwi Cahyo juga menambahkan lagu romantis dalam foto tersebut. Dalam wawancara di Kawasan Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu, Okie Agustina menegaskan jika dia tak ingin mencampuri urusan pribadi sang mantan.

Dia bahkan tak peduli dengan hubungan asmara Gunawan dengan wanita tersebut. "Saya sih nggak ada masalah kamu mau jalan sama perempuan itu bukan urusan saya," ujar Okie kepada awak media.

Topik Menarik