Jelang Tanding di Euphoria Fest 2024, Novia Bachmid hingga Livy Renata Ngaku Gugup

Jelang Tanding di Euphoria Fest 2024, Novia Bachmid hingga Livy Renata Ngaku Gugup

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 22:14
share

JAKARTA, iNews.id - Sederet nama artis Tanah Air akan terlibat dalam event sportainment bertajuk Euphoria Fest 2024. Event sportainment yang diinisiasi oleh Vision+ dengan KUY Media Group ini digelar untuk memeriahkan Euforia turnamen Piala Eropa 2024.

Nantinya, pada 14 dan 15 Juli 2024, deretan artis tersebut akan terbagi menjadi dua tim dan akan unjuk kebolehan di lapangan GOR Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta. Beberapa figur publik muda itu seperti Novia Bachmid, Vonny Felicia, Gaby Hartanto hingga Livy Renata. Mereka antusiasme untuk tampil di event ini.

Vonny Felicia misalnya. Dia mengaku gugup lantaran menjadi salah satu peserta yang tidak bisa bermain sepak bola sama sekali.

Seru sih, tapi deg-degan. Karena beberapa dari kita mungkin nggak terlalu bisa main bola ya, ujar Vonny saat diwawancara di sela-sela sesi latihan yang digelar di Triboon Mini Soccer, Jakarta, Senin, (8/7/2024).

Tapi Novi (Novia Bachmid) jago banget katanya, ujarnya.

Mendengar ucapan Vonny, Novia lantas langsung membantah. Dia justru mengaku sama gugupnya dengan peserta lain. Apalagi, selama ini Novia memiliki nama belakang yang kerap disamakan dengan nama pesepak bola Tanah Air, Irfan Bachdim.

Nggak, nggak. Aku cuma Bachdim-nya aja tapi nggak jago. Aku tuh jujur agak deg-degan karena pressure ini tuh ditaro gara-gara nama Novia Bachmid tapi kalau di lapangan Novia Bachdim, tutur Novia.

Jadi kaya sebenarnya agak deg-degan ya. Kalau main di depan kamera tuh rasanya beda aja. Ada keringet-keringet dingin gitu, katanya.

Meski begitu, mengingat event ini merupakan fun match, Novia lantas memastikan dia dan peserta lain akan berusaha tetap menikmati pertandingan.

Tapi ini kan Cuma fun match, jadi mungkin kita mainnya for fun aja, santai aja, Cuma kaya lucu-lucuan lah, katanya.

Senada dengan Novia dan Vonny, selebgram Livy Renata dan Gaby Hartanto juga mengaku merasa gugup karena tidak memiliki pengalaman main bola.

Aku nggak bisa main sih. (Persiapannya), strateginya, jangan passing bola ke arah aku, ujar Livy seraya tertawa.

Bahkan, Gaby menyebut, dia terakhir kali main bola pada saat duduk di bangku sekolah dasar. "Aduh gue tuh terakhir main bola kelas 6 SD, dan waktu itu depan banyak orang juga bolanya nggak ketendang pas gue tendang, kata Gaby.

Namun, Gaby yakin, kehadiran sederet nama figur publik pria di event tersebut bisa membuat pertandingan berjalan lebih seru. Apalagi, menurutnya selama ini Vision+ selalu sukses memberikan tayangan pertandingan sepak bola terbaik.

Jadi jujur lumayan takut ya kali ini. Kita kayanya tergantung yang cowok-cowok untuk membantu kita. Buat Vision+, semoga makin maju, jaya, kalian kan sudah mendominasi tontonan bola selama ini, bravo! kata Gaby.

Sebagai informasi, sejumlah keseruan pun sudah disiapkan sebagai rangkaian dari event Euphoria Fest 2024. Salah satunya Celebrity Mini Soccer.

Dalam fun match tersebut, sebanyak 20 artis kenamaan akan terlibat dalam pertandingan. Mereka antara lain Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy. Ada juga Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer, ada pula live performance dari sederet penampil yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

Tak sampai di situ, Euphoria Fest 2024 akan diramaikan dengan Cheerleader Competition dan Stand Up Comedy Competition. Ada pula F&B Festival dari beragam tenant yang pasti menggugah selera. Puncaknya, akan diselenggarakan pula acara Nonton Bareng Final Piala Eropa 2024 yang berlangsung pada tanggal 15 Juli 2024 dini hari.

Topik Menarik