Kerap Nangis, Zaskia Adya Mecca Ngeluh Tak Punya Waktu Sendiri Sibuk Urus Anak

Kerap Nangis, Zaskia Adya Mecca Ngeluh Tak Punya Waktu Sendiri Sibuk Urus Anak

Gaya Hidup | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 07:51
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Zaskia Adya Mecca tengah menunggu anak ketiganya, Bhai Kaba Bramantyo yang sedang dirawat di rumah sakit. Bocah 8 tahun itu mengalami pneumonia dan serangan asma.

Sebagai ibu lima anak, Zaskia Adya Mecca mengaku harus selalu kuat dan bisa membagi waktunya dengan adil untuk anak-anaknya lain.

"Resiko kalau punya anak banyak gimana satu badan satu kepala tapi bisa berbagi kelima anak. Semua harus bisa beres, kerjaan harus bisa beres, adek kakaknya harus kepantau, dapat perhatian kita," ujar Zaskia Adya Mecca di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Zaskia Adya Mecca bahkan tak punya waktu sendiri alias me time. Saking tak punya waktu sendiri, istri sutradara Hanung Bramantyo itu memilih menangis.

"Atau aku selama perjalanan ini kalau lagi nyetir pulang ke rumah sebentar, nah di situ aku kadang kadang nangis sendiri lagi nyetir atau pas lagi mandi," ujar Zaskia.

Perempuan 36 tahun ini, menyebut hal tersebut dilakukan demi meluapkan beban yang selama ini terpendam. "Ya namanya perempuan kan tetep merasa ada yan ingin dikeluarkan, merasa sedih, merasa stres," terang Zaskia Adya Mecca.

"Tapi kan enggak bisa menunjukkan ke anak, dan enggak ada waktu, jadi pas lagi sendiri banget kadang aku mengeluarkan rasa itu," kata Zaskia.

Topik Menarik