Terbaru, Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang di 2024

Terbaru, Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang di 2024

Gaya Hidup | ciamisraya.inews.id | Minggu, 2 Juni 2024 - 12:10
share

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Inilah 7 aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2024.Berkat perkembangan teknologi dan popularitas perangkat mobile, masyarakat kini memiliki lebih banyak cara untuk menghasilkan uang tambahan melalui berbagai aplikasi.

Dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini, masyarakat dapat lebih mudah mengakses peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Penting bagi pengguna untuk selalu berhati-hati dan membaca syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi tersebut.

Penasaran, apa saja aplikasi penghasil uang tersebut? Berikut adalah tujuh aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2024 yang dirangkum dari berbagai sumber.

Aplikasi Penghasil Uang

1. Shopee

Aplikasi Shopee telah berkembang menjadi lebih dari sekadar platform e-commerce, memberikan berbagai cara bagi pengguna untuk menghasilkan uang. Untuk menghasilkan uang para pengguna dapat berjualan produk.

Selain itu, Shopee juga menawarkan berbagai cara lain untuk pengguna menghasilkan uang atau mendapatkan manfaat tambahan, seperti menonton video dan bermain game untuk mendapatkan koin. Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

Dengan berbagai fitur ini, Shopee tidak hanya menjadi platform e-commerce tetapi juga memberikan pengguna kesempatan untuk menikmati dan menghasilkan uang melalui aktivitas yang menyenangkan dan interaktif.

2. Toloka

Toloka adalah aplikasi penghasil uang yang mengharuskan para penggunanya untuk menyelesaikan beberapa tugas sederhana.

Salah satu keunggulan dari aplikasi Toloka adalah fleksibilitas yang ditawarkannya kepada pengguna untuk memilih tugas yang ingin mereka selesaikan. Ini memungkinkan pengguna untuk bekerja sesuai dengan minat, keterampilan, dan ketersediaan waktu mereka.

Kemudian aplikasi Toloka akan memberikan imbalan kepada pengguna setelah mereka menyelesaikan tugasnya.

3. Snack Video

Pada aplikasi Snack Video, para pengguna hanya perlu membuat dan menonton video dari aplikasi Snack Video. Hasil dari membuat dan menonton video tersebut adalah pengguna akan mendapatkan koin yang kemudian harus dikumpulkan. Koin yang dikumpulkan tersebut dapat pengguna cairkan menjadi uang tunai atau pulsa dengan melalui GoPay, OVO, Dana, LinkAja, atau Pulsa.

4. Sea Bank

Sea Bank dapat menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang dapat dicoba. Selain pengguna dapat menabung di aplikasi tersebut, Sea Bank juga memberikan para penggunanya uang dengan menggunakan kode referral.

5. Cash App

Cash App merupakan aplikasi yang memberikan cashback dan dapat ditukarkan menjadi uang tunai nantinya. Para pengguna hanya perlu melakukan transaksi keuangan seperti mengirim atau menerima uang, membeli atau menjual Bitcoin, membayar tagihan, hingga menginvestasikan uang di pasar saham dengan melalui aplikasi Cash App tersebut.

Melalui transaksi tersebut, para pengguna akan mendapatkan cashback yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Para pengguna juga dapat mengundang teman, mengikuti kuis, program Boost, dan membuka kotak hadiah untuk mendapatkan cashback tambahan. Cashback tersebut dapat para pengguna cairkan melalui transfer bank.

6. JadiDuit

Kemudian, aplikasi JadiDuit juga dapat dicoba. Aplikasi ini merupakan aplikasi asli dari Indonesia. Nantinya, para pengguna akan diberikan beberapa tugas untuk menghasilkan poin yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai atau voucher.

7. Hago

Hago merupakan aplikasi game penghasil uang yang dapat dicoba. Aplikasi game Hago sendiri merupakan aplikasi game yang sudah cukup populer. Para pemain hanya perlu memainkan berbagai game yang telah tersedia di aplikasi game tersebut untuk mendapatkan poin. Setelah poin-poin tersebut terkumpul, para pemain dapat menukarkannya menjadi uang melalui saldo DANA.

Itulah 7 aplikasi penghasil uang terbaru di 2024 yang dapat dicoba. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul "7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024"

Topik Menarik