Cerita Promotor Undang SBY Tampil di Pestapora 2024

Cerita Promotor Undang SBY Tampil di Pestapora 2024

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 4 Juli 2024 - 10:20
share

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi salah satu penampil di festival musik tahunan, Pestapora 2024. Munculnya nama Presiden ke-6 Indonesia ini di lineup pun langsung mencuri perhatian masyarakat.

Kiki Aulia Ucup selaku promotor Pestapora 2024 menceritakan prosesnya mengundang SBY untuk tampil di Pestapora 2024. Ia mengaku awalnya mengirim surat kepada ayah Agus Harimurti Yudhoyono itu sebagai bentuk undangan.

Ia pun bersyukur, surat yang dikirimnya mendapat respons yang baik dari SBY. Tak perlu waktu lama, Kiki Aulia Ucup mengaku langsung diundang bertemu sang mantan presiden dan membahas soal Pestapora 2024.

Akhirnya, SBY pun setuju untuk tampil di panggung festival musik yang bakal digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 20, 21, 22 September 2024. Kiki menyebut tidak mengalami kendala saat mengundang pria 74 tahun itu.

Baca Juga: Susilo Bambang Yudhoyono Bakal Tampil di Pestapora 2024

Foto/Instagram Pestapora

"Kita kirim surat ke pihak pak SBY, terus dibales dan beliau bersedia," kata Kiki Aulia Ucup saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini.

"Sesimple itu," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Ucup ini kemudian menjelaskan bahwa SBY nantinya akan murni bernyanyi di atas panggung alias tak dengan melukis. Ini juga menjadi kali pertama, SBY bernyanyi di luar agenda kenegaraan atau partai.

"(SBY) nyanyi di panggung," jelasnya.

Baca Juga: Sherina Ajak Derby Romero Tampil di Pestapora 2023, Bikin Penggemar Nostalgia

Namun, Ucup enggan membocorkan soal penampilan SBY lebih jauh. Saat ditanya soal bayaran mertua Annisa Pohan tersebut untuk tampil di Pestapora 2024, ia memilih untuk merahasiakannya.

"Rahasia," tandasnya.

Nama SBY sendiri diumumkan akan tampil di Pestapora 2024 melalui akun Instagram Pestapora. Selain SBY, Pestapora 2024 akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Tanah Air. Mereka di antaranya adalah Dewa 19, Ari Lasso, Duo Maia, Slank, Judika, Isyana Sarasvati, Voice of Baceprot hingga Ungu, dan Nidji.

Tiket presale Pestapora 2024 sendiri sudah mulai dijual sejak Rabu, 3 Juli 2024 pukul 19.00 WIB dengan harga Rp600 ribu untuk tiga hari.

Baca Juga: Peterpan Reuni di Pestapora 2023, Ariel: Nggak Ada NOAH

Topik Menarik