Rekomendasi Tiga Mie Kocok di Bandung, Cocok Disantap Siang-siang

Rekomendasi Tiga Mie Kocok di Bandung, Cocok Disantap Siang-siang

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Kamis, 30 Mei 2024 - 21:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jadi surganya kuliner, kurang afdol jika ke Bandung tak mencoba salah satu kuliner yang tersohor dan wajib dicoba yaitu mie kocok.

Mie kocok merupakan hidangan mie kuning pipih berkuah kaldu yang dengan potongan kikil dan tauge.Bawang goreng dan irisan seledri ditaburkan sebagai pelengkapnya. Tak lupa, jeruk nipis atau limau diperaskan untuk menambah cita rasanya yang segar.

Berikut, rekomendasi tiga tempat mie kocok Bandung lezat yang patut dicoba.

Mie Kocok Mang Dadeng

Mie Kocok Mang Dadeng termasuk yang legendaris di Bandung. Warung makan ini diketahui telah berdiri sejak 1960-an dan tak pernah sepi pembeli. Di sini tersedia menu mie kocok biasa dan spesial. Adapun yang spesial diberi tambahan sumsum sapi.

Selain mie kocok, ada juga menu sop kaki sapi, mie bakso, serta mie yamin. Mie Kocok Mang Dadeng berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan/Banteng No. 67, Kota Bandung.

Mie Kocok Karapitan

Mie Kocok Karapitan termasuk tempat makan legendaris di Bandung yang sudah ada sejak 1979. Meski ada di gang kecil, warung mie kocok ini selalu ramai pembeli.

Mie kocok di sini ada yang menu biasa dan diberi tambahan bakso. Menu lain yang tersedia yakni mie kaki spesial, mie bakso, soto kaki, dan bakso kuah.

Mie Kocok Karapitan yang terletak di Jalan Karapitan Belakang No. 90, Kota Bandung. Tepatnya, tempat makan mie kocok ini berada di dalam gang kecil.

Mie Kocok Persib Gorowok

Mie Kocok Persib Gorowok sudah ada sejak 1963 menawarkan mie kocok spesial dan mie kocok persib. Selain itu, ada juga menu sop dan mie bakso.

Mie Kocok Persib Gorowok berlokasi di sebelah Stadion Persib, di Jalan Ahmad Yani No. 262, Kota Bandung.

Itulah rekomendasi tiga tempat mie kocok Bandung lezat yang patut dicoba.

Topik Menarik