Dijamin Menggoyang Lidah, Ini Top Tiga Bakso di Kota Bandung

Dijamin Menggoyang Lidah, Ini Top Tiga Bakso di Kota Bandung

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Kamis, 30 Mei 2024 - 14:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id -Kota Bandung merupakan salah satu surganya kuliner. Daerah yang dijuluki Kota Kembang ini menawarkan ragam kuliner yang menggoda.

Di antara makanan khas Indonesia yang wajib dicicipi saat berkunjung ke Bandung adalah bakso, dari kaki lima hingga restoran mewah, menu makanan ini difavoritkan banyak orang.

Berikut, rekomendasi tiga top bakso di Kota Bandung yang wajib dicoba.

Bakso Enggal Bandung

Kedai bakso satu ini menyediakan bakso dengan konsep self-service yang unik. Kalau makan di Bakso Enggal Bandung, kamu bisa ambil sendiri hidangan serta topping yang kamu mau sesuai selera.

Bakso Enggal Bandung berlokasi di Jl. Burangrang No.12, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

Bakso Semar Bandung

Bakso Semar merupakan salah satu kedai bakso legendaris yang sudah beroperasi selama puluhan tahun sejak tahun 1998.

Rasa baksonya juara karena dilengkapi dengan tulang rusuk melimpah yang menambah keunikan teksturnya. Bakso Semar berlokasi di Jl. Cihampelas No.68, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Bakso Sultan Bandung

Kedai bakso ini menyajikan dengan gaya All You Can Eat, dimana pengunjung bisa ambil porsi bakso sepuasnya sesuai selera.

Pilihan menunya juga beragam dan unik, kayak kepiting, lobster, dan tulang sumsum sapi. Bakso Sultan Bandung berlokasi di Jl. Terusan Jakarta No.321, Antapani Wetan, Kec. Antapani, Kota Bandung.

Itulah rekomendasi tiga top bakso di Kota Bandung yang wajib dicoba.

Topik Menarik