Liliana Tanoesoedibjo Ingatkan Miss Indonesia 2024 Terpilih Tetap Rendah Hati Jelang Pengumuman Pemenang

Liliana Tanoesoedibjo Ingatkan Miss Indonesia 2024 Terpilih Tetap Rendah Hati Jelang Pengumuman Pemenang

Gaya Hidup | inews | Rabu, 29 Mei 2024 - 17:21
share

JAKARTA, iNews.id - Pemenang Miss Indonesia 2024 segera diumumkan melalui malam penobatan Miss Indonesia 2024 hari ini (29/5/2024). Jelang pengumuman, Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo memberi pesan kepada yang terpilih nanti.

Chairwoman Miss Indonesia Organization dan ketua dewan juri itu mengingatkan agar siapapun Miss Indonesia 2024 yang terpilih nanti selalu rendah hati.

"Untuk pemenangnya lakukan sesuatu yang baik be humble jika jadi pemenang," kata Liliana Tanoesoedibjo saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Liliana juga berharap Miss Indonesia 2024 yang terpilih akan selalu memberikan nilai-nilai positif. "Itu adalah awal dari keberhasilan dan harus melakukan hal-hal yang positif," tuturnya.

Sekadar informasi, malam Penobatan Miss Indonesia 2024 disiarkan secara langsung di RCTI dan bisa disaksikan juga online melalui RCTI+ dan Vision+.

Acara ini dihadiri sejumlah tamu istimewa, yaitu Miss World 2023 Krystyna Pyszkova, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa, dan para muda terbaik Indonesia seperti Tiara Andini, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Novia Bachmid, dan Mirabeth.

Topik Menarik