Gelar Live Cooking, The Alana Solo Berikan Tips Mengolah Bahan Makanan dengan Benar

Gelar Live Cooking, The Alana Solo Berikan Tips Mengolah Bahan Makanan dengan Benar

Gaya Hidup | badung.inews.id | Selasa, 28 Mei 2024 - 21:50
share

SOLO, iNewsbadung.id - Gelar live cooking Teppanyaki di Car Free Day Kota Surakarta, The Alana Solo berikan tips mengolah bahan makanan dengan benar. 

Bersama Chef Mulyana, acara yang dikemas menarik dan edukatif ini juga diikuti 60 pelari, anggota Komunitas Nona Runners. 

Dengan antusiasme tinggi, para pelari dan pengunjung CFD menyaksikan demo memasak, dipandu langsung Chef Mulyana, chef profesional The Alana Solo, yang memperlihatkan keahlian memasak teppanyaki dengan teknik dan gaya khas Jepang. 

Selain live cooking, Chef Mulyana juga memberikan beragam tips dan hacks tentang cara mengolah bahan makanan sehari-hari secara praktis, efektif dan benar. 

Moses Rahadian, Public Relation The Alana Solo mengaku senang dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak menggelar live cooking dan fun run. 

Ditambahkan Moses, kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan, namun juga memberikan manfaat nyata bagi masyarakat berupa pengetahuan kuliner. 

 

"Semoga masyarakat lebih bijak dan dapat mengolah bahan makanan dengan benar dan sehat, apalagi makanan sehat sangat dibutuhkan di zaman yang banyak ditemui makanan cepat saji," jelas Moses. 

Moses juga berharap, kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Solo, sehingga dapat terus menerapkan gaya hidup sehat, aktif, serta lebih kreatif dalam mengolah bahan makanan di rumah. 

Apalagi The Alana Hotel & Convention Center Solo berkomitmen terus menghadirkan berbagai kegiatan bermanfaat bagi masyarakat, terkhusus di bidang kuliner dan edukasi.

Selain berkolaborasi dengan Komunitas Nona Runners, The Alana Hotel & Convention Center Solo juga berkolaborasi dengan home center produsen alat masak, di mana selain menjasi inisiator juga memiliki komitmen mendukung gaya hidup sehat dan edukasi kuliner bagi masyarakat Solo. 

Tidak lupa para peserta juga mendapatkan kesempatan mencoba langsung hasil masakan teppanyaki yang disajikan dengan bahan-bahan berkualitas, termasuk menikmati olahan hidangan pembuka dan hidangan penutup sehat ala The Alana Solo. 

Semoga tulisan tentang gelar live cooking, The Alana Solo berikan tips mengolah bahan makanan dengan benar, ini bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik