Catat! Tiket Travel Fair Kembali Hadir, Siap Wujudkan Liburan Impian dengan Diskon Spesial

Catat! Tiket Travel Fair Kembali Hadir, Siap Wujudkan Liburan Impian dengan Diskon Spesial

Ekonomi | surabaya.inews.id | Senin, 2 September 2024 - 19:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tiketcom, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali bekerja sama dengan BCA untuk menggelar BCA tiketcom Travel Fair 2024.

Acara yang akan berlangsung pada 6-8 September 2024 di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta ini menghadirkan berbagai promo menarik untuk kebutuhan perjalanan. Mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

BCA tiketcom Travel Fair 2024 hadir untuk menjawab tingginya minat wisata masyarakat terhadap perjalanan wisata. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah perjalanan wisatawan nasional pada Juni 2024 mencapai 900.062, meningkat 77 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Di tengah minat yang terus meningkat, tiketcom dan BCA ingin memberikan solusi perjalanan bagi sobat tiket lewat BCA tiketcom Travel Fair 2024 yang menawarkan harga spesial dan pengalaman liburan berkualitas.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiketcom mengatakan, sebagai OTA yang customer-centric, tiketcom selalu memantau tren dan kebutuhan perjalanan terkini. Oleh karena itu, BCA tiketcom Travel Fair kembali digelar untuk membantu masyarakat mewujudkan perjalanan impian mereka dengan lebih mudah dan terjangkau.

"Lewat kehadiran BCA tiketcom Travel Fair 2024, sobat tiket dapat langsung datang, memesan tiket ke berbagai pilihan destinasi internasional maupun domestik, dengan didukung fasilitas pembayaran yang menawarkan kenyamanan dan sejumlah promo menarik, katanya.

Setelah sukses tahun lalu dengan lebih dari 3.500 pengunjung, BCA tiketcom Travel Fair 2024 menjadi kelanjutan dari kemitraan strategis antara tiketcom dan BCA.

Sebelumnya, keduanya juga telah bekerja sama meluncurkan Kartu Kredit BCA tiketcom Mastercard pada 2021. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kedua pihak untuk mendukung pertumbuhan pariwisata serta menyediakan solusi perjalanan yang lengkap dan praktis.

Dody Santosa Iswan, Senior Vice President, BCA menambahkan bahwa pihaknya sangat senang dapat kembali mendukung BCA tiketcom Travel Fair pada tahun ini.

Sebagai mitra perbankan, BCA berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas pembayaran yang dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi selama gelaran berlangsung.

"Tak hanya itu, kami juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pemegang Kartu Kredit BCA tiketcom Mastercard, mulai dari cashback berupa Blibli Tiket Points dengan nilai hingga Rp2 juta, 3x Blibli Tiket Rewards, Cicilan BCA 0 hingga 12 bulan, serta kesempatan untuk upgrade status membership loyalty tiketcom ke Diamond tier," tambahnya.

Kehadiran BCA tiketcom Travel Fair diharapkan dapat membantu masyarakat mewujudkan rencana perjalanan yang terjangkau, baik untuk tujuan domestik maupun internasional."

Sebagai bagian dari upaya mendorong pariwisata domestik, dalam kesempatan ini tiketcom juga menghadirkan kode promo edisi Wonderful Indonesia yang bekerjasama dengan Kemenparekraf RI, berupa potongan harga untuk tiket pesawat domestik. Kehadiran promo ini sejalan dengan kampanye

Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI), yang bertujuan meningkatkan kunjungan wisata ke berbagai destinasi dalam negeri yang menyimpan banyak keindahan.


Topik Menarik