SEVA Kembali Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Tawarkan Hadiah Mewah Bagi Pembeli Mobil

SEVA Kembali Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Tawarkan Hadiah Mewah Bagi Pembeli Mobil

Ekonomi | surabaya.inews.id | Sabtu, 31 Agustus 2024 - 06:40
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Astra Auto Digital, melalui platform pencarian mobil SEVA, kembali meramaikan ajang GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung di Grand City Convex pada 28 Agustus - 1 September 2024. Dengan program andalannya, Hajatan SEVA di GIIAS, SEVA menawarkan berbagai hadiah undian eksklusif bagi konsumen yang membeli mobil melalui platform ini selama pameran berlangsung.

Handoko Liem, President Director SEVA, menyatakan, SEVA terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman. "Kami berharap layanan SEVA dapat membantu pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dalam menemukan mobil impian yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka. katanya.

Melalui program Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS, SEVA menyediakan berbagai hadiah menarik untuk konsumen yang memesan mobil di GIIAS Surabaya.

Hadiah tersebut termasuk 6 Logam Mulia seberat 6,7 gram dan 7 saldo AstraPay senilai Rp 1,5 juta. Kesempatan emas ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran yang ingin memiliki mobil baru dengan berbagai keuntungan tambahan.

Sebagai bagian dari Astra Financial, SEVA akan hadir di Booth Astra Financial di Exhibition Hall dan Convention Hall, Grand City Convex, Surabaya. Dengan fitur unggulannya, Instant Approval, pengunjung GIIAS dapat memperoleh persetujuan kredit mobil dalam waktu kurang dari 30 menit melalui Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) yang terintegrasi dalam ekosistem SEVA.

Setelahnya, tim SEVA siap membantu konsumen untuk terhubung dengan dealer terdekat guna melakukan pengecekan unit, test drive, hingga pemesanan mobil.

Dalam rangka GIIAS Surabaya 2024, ACC dan TAF menawarkan bunga spesial mulai dari 0,67 untuk tenor 1 tahun, 2,67 untuk tenor 2 dan 3 tahun, 4,67 untuk tenor 4 dan 5 tahun, serta 6,67 untuk tenor hingga 6 tahun, khusus untuk pemesanan mobil melalui SEVA.

Syarat yang berlaku termasuk DP minimal 25 dengan Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM), khusus untuk tipe mobil penumpang seperti sedan, city car, hatchback, SUV, dan MPV.

Topik Menarik