Pemprov DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, Gajinya Tembus Rp15,1 Juta!

Pemprov DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, Gajinya Tembus Rp15,1 Juta!

Ekonomi | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 16:06
share

JAKARTA, iNews.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA. Menariknya, gaji yang ditawarkan hingga Rp15,1 juta per bulan. Untuk posisi apa?

Melansir laman resmi Pemprov DKI, ada 4.413 formasi yang dibuka dalam seleksi CPNS 2024 ini. Angka ini terdiri atas jabatan tenaga kesehatan 740 formasi dan jabatan teknis 3.673 formasi.

Lowongan CPNS Pemprov DKI Jakarta untuk Lulusan SMA

Pemprov DKI Jakarta membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA sebagai pemadam kebakaran pemula. Adapun jenjang pendidikan yang dipersilakan persamaan SLTA (paket C)/SLTA/SMA Sederajat/SMA IPA/IPS/SMK.

Lowongan itu dibuka per sektor kecamatan dengan jumlah kuota berbeda-beda per sektornya. Adapun, gaji yang ditawarkan mulai dari Rp6.607.200 hingga Rp15.144.000.

Nantinya, mereka bertugas untuk memadamkan kebakaran dan penyelamatan sesuai uraian kegiatan jenjang pemula, serta melaksanakan disposisi atau tugas kedinasan lainnya baik lisan ataupun tertulis dari atasan langsung.

Sementara itu, pendaftaran CPNS 2024 dibuka secara online di laman SSCASN. Pemerintah membuka pendaftaran mulai 20 Agustus hingga 6 September mendatang. Jangan lupa daftar ya!

Topik Menarik