Viral, Momen 3 Pria Lamar Kekasih Masing-Masing di Konser Bruno Mars Tepat Lagu Marry You Dibawakan 

Viral, Momen 3 Pria Lamar Kekasih Masing-Masing di Konser Bruno Mars Tepat Lagu Marry You Dibawakan 

Gaya Hidup | bogor.inews.id | Kamis, 12 September 2024 - 14:40
share

JAKARTA, iNewsBogor.id - Kegembiraan konser Bruno Mars di Jakarta pada hari pertama, Rabu (11/9/2024), masih terasa hingga saat ini. Apalagi, ada momen viral yang terjadi selama konser berlangsung.

Tiga pria melakukan lamaran kepada kekasihnya masing-masing secara bersamaan saat Bruno Mars membawakan lagu "Marry You." Momen ini hampir identik antara satu pasangan dan pasangan lainnya, di mana masing-masing pria tiba-tiba berlutut di depan kekasihnya dan membuka kotak cincin.

Ketiga wanita yang dilamar tersebut tampak menerima lamaran dengan bahagia, dan suasana di sekitar lokasi lamaran menjadi sangat meriah.

Beberapa penonton bahkan merekam momen lamaran tersebut, dan ada juga yang memberi ucapan selamat kepada pria yang melamar kekasihnya di kesempatan istimewa ini.

Momen lamaran ini dibagikan oleh akun Instagram @rump*** pada Kamis (12/9/2024). Akun tersebut menulis, "Ada saja kejutan di setiap konser, ya," dan menambahkan, "Terharu! Momen beberapa pasangan melamar kekasihnya di konser Bruno Mars saat lagu 'Marry You' dinyanyikan."

Bagaimana reaksi netizen terhadap momen lamaran yang viral ini?

"POV: Impian banget dilamar sambil dinyanyiin Bruno Mars 'Marry You'," kata salah satu netizen.

"Lagi asik-asik nyanyi 'Marry You', tiba-tiba ada yang dilamar," ujar netizen lainnya.

Siapa yang tidak iri melihat pasangan ini dilamar dengan latar belakang lagu "Marry You" langsung dari suara asli Bruno Mars?

Topik Menarik