Antusiasme Clarissa Tanoesoedibjo Jelang Rilis Dendam: Semoga Respons Positif

Antusiasme Clarissa Tanoesoedibjo Jelang Rilis Dendam: Semoga Respons Positif

Gaya Hidup | inews | Selasa, 17 September 2024 - 18:04
share

JAKARTA, iNews.id - Series Dendam segera tayang pada 20 September 2024. Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo antusias menyambut perilisan series Vision+ tersebut. 

Dendam merupakan series action yang begitu menantang bagi Vision+. Bagaimana tidak, series yang dibintang Cinta Laura dan Arya Vasco tersebut merupakan genre action. 

"Makanan sehari sehari kami dari drama romance. Kita memang coba genre action. Awalnya Deru Debu, adaptasi dari sinetron lama dan itu challenge terbesar yaitu Gen Z, main karakter perempuan, jadi ini adalah konsep yang luar biasa," kata Clarissa saat ditemui di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2024).

Clarissa berharap series yang disutradarai oleh Razka Robby Hartanto ini dapat diterima oleh masyarakat. 

"Semoga respons positif karena memang ini adalah salah satu series yang unik kita gak pernah produksi sebelumnya. Kita belum pernah buat genre action dengan perempuan sebagai peran utama. Semoga ini menjadi hal yang baru dan diterima baik," katanya.

Selain Cinta Laura dan Arya Vasco, series Dendam turut dibintangi oleh Willy Dozan, Ismi Melinda, Zack Lee, Sandri Karamoy, Restu Sinaga, Van Jhoov dan masih banyak lagi. Series Dendam Season 1 akan terdiri atas 8 episode.

Topik Menarik