Adu Akting Bareng Cinta Laura, Ismi Melinda: Senang Banget

Adu Akting Bareng Cinta Laura, Ismi Melinda: Senang Banget

Gaya Hidup | inews | Selasa, 17 September 2024 - 21:44
share

JAKARTA, iNews.id  - Ismi Melinda beradu akting dengan Cinta Laura di series Vision+ Dendam. Dia pun mengungkapkan kesan bisa bermain dengan aktris blesteran Indonesia Jerman itu. 

Ismi Melinda dan Cinta Laura membintangi series Dendam. Dalam series itu, Cinta dan Ismi bertarung untuk melakukan pembalasan dendam. Ini pertama kalinya Ismi dan Cinta beradu akting sehingga membuatnya begitu antusias. 

"Pas pertama kali seneng banget, excited banget karena kan siapa sih yang gak tahu Cinta Laura gitu kan," kata Ismi Melinda saat ditemui di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2024).

Namun saat hari pertama syuting, Ismi tidak sengaja membuat Cinta cedera hingga telinganya robek. Akibat kejadian itu, Ismi mengaku gugup karena ternyata dia terlalu antusias.

"Cuma pas pertama kali itu mungkin karena aku terlalu excited jadinya cederai dia. Aku juga deg-degan, tapi aku suka sih sama Cinta dia juga udah action pertama kali kan," katanya.

Meski ini merupakan film action pertama Cinta,  Ismi memuji totalitas dan kemampuan kekasih Arya Vasco tersebut.

"Tapi aku suka banget sama dia, dia itu kooperatif banget terus dia itu memikirkan bukan hanya buat dianya aja perfeksionis tapi hold tim dia juga lumayan aktif," kata Ismi.

Series Dendam akan tayang di Vision+ mulai 20 September 2024. Series akan tayang dengan total 8 episode, di mana pertama bisa disaksikan secara gratis di Vision+.

Topik Menarik