Motivasi Atlet Saat Bertanding, Lima Manager O2SN SMP Kabupaten Bogor Siapkan Uang Cendol

Motivasi Atlet Saat Bertanding, Lima Manager O2SN SMP Kabupaten Bogor Siapkan Uang Cendol

Olahraga | bogor.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 21:47
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Atmosfir Positif tampak bergairah dalam jajaran manager Kontingen O2SN Kabupaten Bogor jenjang SMP yang akan mengikuti O2SN jenjang SMP Jawa Barat 2024.

Kontingen Kabupaten Bogor menurunkan 10 atlet dari 5 cabor yang dipertandingkan pada O2SN jenjang SMP Tingkat Jawa Barat 2024.

Lima manager cabor Kontingen kabupaten Bogor pada 02SN jenjang SMP diantaranya, Drs Dedi Suryadi Mpd SMP N 1 Cileungsi (Renang), Kosasih Mpd SMPN 2 Gunung Putri (Bulutangkis), Sobar Mpd SMPN 2 Dramaga ( Karate), Jurisman Mpd (Pencak Silat ), M Taryana Mpd, SMPN 1 Citeureup (Atletik).

 

Ketua MKKS SMP Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi yang akrab disapa Debus mengatakan Lima manager cabor kontingen Kabupaten Bogor pada O2SN jenjang SMP Jawa Barat ini sudah tak perlu diragukan loyalitas dan totalitasnya.

Karena, kata Debus, para manager cabor yang mendampingi Kontingen Kabupaten Bogor kali ini memang sudah terbiasa dengan atmosfir olahraga dan masuk dalam jajaran pengurus cabor yang ada di Bapopsi dan KONI Kabupaten Bogor.

"Insya Allah lima maneger cabor sudah menyiapkan uang cendol buat memotivasi para atlet atletnya yang bertanding pada O2SN jenjang SMP tingkat Jawa Barat 2024 yang berlangsung di Kota Bandung dari tanggal 2 sampai 4 Juli 2024," pungkas Debus. 

Topik Menarik