Atlet PPOPM Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Emas Kejurnas Panahan Junior 2024

Atlet PPOPM Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Emas Kejurnas Panahan Junior 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 20:50
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan atlet panahan binaan PPOPM dan Perpani Kabupaten Bogor atas nama Adelia Putri Alifah Zahra yang berhasil mendulang medali emas pada Kejurnas Panahan Junior dan Barebow 2024 di Batam.

Kejurnas Panahan Junior dan Barebow di Batam ini diikuti para atlet panahan terbaik di tanah air dan dilangsungkan dari tanggal 28 Juni sampai 4 Juli 2024.

Head Coach Panahan Perpani dab PPOPM Kabupaten Bogor, Joko Sulistiyo mengatakan pada Kejurnas di Batam ini ada tiga atlet Kabupaten Bogor yang membela Tim Jawa Barat diantataranya Adelia Putri Alifah Zahra, Alman Yuardian dan Delmora.

"Saya bangga para atlet panahan Kabupaten Bogor bisa meraih prestasi emas di Kejurnas Junior dan Barebow di Batam 2024. Ini membuktikan kualitas pembinaan yang dilakukan Perpani Kabupaten Bogor sudah membuahkan hasil yang positif," kata Joko Sulistiyo, Selasa, 1 Juli 2024.

Joko melanjutkan, saat ini para atlet Panahan binaan PPOPM dan Pengcab Perpani Kabupaten Bogor akan menjadi tulang punggung Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2026.

 

"Kami semakin percaya diri dengan atlet lokal binaan sendiri Tim Panahan Kabupaten Bogor bisa berjaya pada ajang Porprov Jabar 2026 mendatang," tegas Joko.

Hal yang sama dikatakan Hendrik Sulihadi selaku Kasubag UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor yang merasa bangga dengan prestasi yang diraih Adelia Putri Alifah Zahra pada Kejurnas kali ini.

Apalagi, kata Hendrik, Adelia Putri Alifah Zahra pada saat Kejurnas kali ini tampil pada kelas umum atau KU -18.

"Alhamdulillah atlit PPOPM Kabupaten Bogor atas nama Adelia Putri Alifah Zahra mewakili yang mewakili Tim Panahan Jabar mampu meraih dua medali emas mix team dan individual serta menyabet 2 medali perak pada Kejurnas Panahan Junior di Batam 2024," pungkas Hendrik Sulihadi.

Topik Menarik