Rodri Sebut Jerman Ketakutan Lawan Spanyol di Perempat Final Euro 2024

Rodri Sebut Jerman Ketakutan Lawan Spanyol di Perempat Final Euro 2024

Olahraga | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 19:03
share

STUTTGART, iNews.id – Gelandang Spanyol Rodri menyebut Jerman ketakutan lawan timnya di perempat final Euro 2024. Sebab saat ini La Furia Roja sedang on fire.

La Furia Roja jumpa Jerman, Jumat (5/7/2024) malam WIB. Publik menilai ini merupakan final kepagian karena keduanya merupakan tim yang menyajikan penampilan paling menarik di ajang empat tahunan tersebut.

Alvaro Morata dan kolega mengalahkan Georgia di babak 16 besar dengan skor telak 4-1. Sementara Jerman, melibas Denmark dengan skor 2-0 untuk mengamankan tiket ke perempat final.

Spanyol sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih semua pertandingan yang mereka jalani di Euro 2024 dengan kemenangan. Sementara Jerman, juga belum terkalahkan, tetapi sekali mendapat hasil imbang ketika seri 1-1 lawan Swiss di fase grup.

Rodri mengakui Der Panzer bakal menjadi lawan yang kuat, terlebih mereka tampil di kandang sendiri. Walaupun demikian, dia menegaskan bahwa Spanyol tak akan takut dan akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan dan melaju ke semifinal.

"Jerman akan kuat di kandang sendiri. Akan tetapi mereka juga akan khawatir dengan kami," kata Rodri dilansir France24, Kamis (4/7/2024).

"Kami datang untuk menang dan kami tidak takut. Mentalitas kami adalah tampil habis-habisan melawan Jerman pada hari Jumat,” tambahnya.

Pertandingan antara Spanyol dan Jerman digelar pukul 23.00 WIB. Stuttgart Arena bakal menjadi saksi partai ulangan final Euro 2008 itu.

Topik Menarik