Viral! Politikus Jateng Jamaludin Malik Pakai Kostum Ultraman saat Dilantik jadi Anggota DPR 

Viral! Politikus Jateng Jamaludin Malik Pakai Kostum Ultraman saat Dilantik jadi Anggota DPR 

Berita Utama | semarang.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 11:00
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id -  Anggota DPR dari Dapil Jateng II, Jamaludin Malik, hadir dalam pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR pada Selasa (1/10/2024) dengan mengenakan kostum Ultraman yang menarik perhatian banyak orang.

Menurut pengamatan MPI, Jamaludin tiba sekitar pukul 09.05 WIB dan langsung mencuri perhatian para pengunjung. Politikus dari Partai Golkar ini memilih mengenakan kostum superhero Ultraman, yang sebelumnya juga digunakannya saat kampanye.

"Ketika mencalonkan diri, saya pakai Ultraman, jadi saya tidak mau meninggalkannya," ungkap Jamaludin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat. Ia menambahkan bahwa ia tidak keberatan jika harus melepas kostum tersebut.

"Ya, bisa dicopot," lanjutnya.

 

Jamaludin juga menjelaskan makna filosofis di balik kostum Ultraman yang dikenakannya, di mana sosok superhero tersebut melambangkan perjuangan melawan kejahatan.

"Ultraman itu membasmi kejahatan," katanya.

Ini bukan pertama kalinya Jamaludin tampil dengan kostum Ultraman, karena ia memang sering berkampanye mengenakan pakaian tersebut.

Selain Jamaludin, banyak anggota legislatif terpilih lainnya juga terlihat hadir di Kompleks Gedung DPR/MPR, dan banyak di antaranya datang bersama keluarga.

Topik Menarik