Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo: Direkam Teman Korban, Pelaku Dijerat Hukum

Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo: Direkam Teman Korban, Pelaku Dijerat Hukum

Berita Utama | temanggung.inews.id | Kamis, 26 September 2024 - 16:50
share

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Video viral yang menampilkan guru dan murid di Gorontalo melakukan perilaku tak senonoh ternyata direkam oleh teman korban, dan videonya telah tersebar luas melalui berbagai tautan.

"Ada temannya korban (yang merekam), teman baiknya, seumuran artinya sama-sama sekolah tapi beda sekolah, bukan satu sekolah," kata Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman seperti dikutip dari media. Kamis, (26/9/2024). 

Deddy menjelaskan bahwa tujuan teman korban merekam kejadian tersebut adalah untuk memberikan bukti kepada istri pelaku. Hal ini dilakukan karena keluarga pelaku tidak percaya ketika sebelumnya diberitahu mengenai perilaku pelaku.

"Alasan merekam adalah untuk, niatnya sih baik untuk memberitahu kepada istri guru tersebut bahwa kelakuannya ini sudah melampaui batas," jelas Deddy.

"Informasinya di awalnya sudah pernah dikasih tahu, tapi tidak percaya keluarga guru ini, makanya direkam menggunakan handphone kawannya. Dari kawannya inilah menyebar." sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang guru berinisial DH telah ditetapkan sebagai tersangka atas tindakannya. Menurut keterangan polisi, DH melakukan aksinya dengan berpura-pura menjalin hubungan asmara dengan korban.

"Kronologi kejadian bahwa pada awal tahun 2022, korban sudah memang menjalani hubungan dekat dengan Tersangka DH," kata AKBP Deddy Herman.

Platform media sosial juga yang membagikan video viral guru dan murid di gorontalo versi lengkapnya. Dalam video tersebut juga tampak seorang siswi yang diduga dengan sengaja memasang kamera handphone. Dia memakai baju yang berbeda dengan korban.

Hal yang selalu diburu oleh warganet adalah video mesum tersebut. Warganet lainnya biasanya memanfaatkan keingintahuan warganet ini membagikan link-link lewat jalur tikus.

Topik Menarik